Hal yang Dapat Dilakukan di Lembah Teton

Hal yang Dapat Dilakukan di Lembah Teton – Terletak di sepanjang lereng Pegunungan Teton, melintasi perbatasan Idaho dan Wyoming, Lembah Teton terletak dekat dengan Taman Nasional Yellowstone dan Taman Nasional Grand Teton: area yang luas, mencakup 310.000 hektar surga murni bagi para petualang dan pelancong yang bijaksana sama.

Hal yang Dapat Dilakukan di Lembah Teton

tetonvalleychamber – Hutan belantara besar yang membentuk bagian dari area ini dipagari dengan barisan pegunungan, danau, dan air terjun – cocok untuk wisatawan yang suka menjelajahi alam bebas melalui hiking, bersepeda, ski, dan memancing. Taman ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari daratan yang menakjubkan dan bentuk air yang penuh dengan satwa liar – elang botak, beruang hitam, puma, serigala dan beruang grizzly, untuk beberapa nama.

Baca Juga : 11 Wisata Air Terjun Terbaik Dekat Jackson Hole, Teton Valley

Periksa Sewa Liburan Lembah Teton untuk melihat di mana Anda dapat beristirahat dan bersantai setelah aktivitas luar ruangan yang menyenangkan. Apakah Anda lebih suka kabin pedesaan atau kamar tidur pribadi bintang lima untuk Anda dan keluarga, ada sesuatu untuk Anda.

Enam hal yang harus Anda lakukan saat berada di Teton Valley

pariwisata AS adalah sangat terpengaruh oleh pandemi karena pembatasan perjalanan dan penguncian. Untungnya, turis dan pelancong bisnis mencoba membalikkan keadaan. Jadikan Lembah Teton sebagai tujuan perjalanan pasca-lockdown pertama Anda, dan dapatkan akses ke aktivitas berikut:

1. Kenakan sepatu bot Anda dan ikuti jalan setapak

Mendaki bukan untuk semua orang. Namun di Lembah Teton dan Taman Grand Teton di dekatnya, Anda dapat memilih jalur danau pendek dan panjang yang melintasi hutan, gunung, sungai, dan danau. Jika Anda punya cukup waktu luang, lihat jalur pendakian terkenal di Lembah Teton ini:

  • Jalur Palisades Creek

Jalur ini dikelilingi oleh air terjun Idaho di tenggara dan Jackson Hole, bagian dari negara bagian Wyoming, di Swan Valley. Jalur sepanjang 6 mil membawa Anda ke Danau Palisades Atas, yang menawarkan pemandangan pegunungan yang membentuk bagian dari Snake River Range.

  • Jalur Big Elk Creek

Jalur ini menawarkan pemandangan luar biasa dari padang rumput yang dipenuhi bunga, dan satwa liar seperti beruang hitam, rusa, rusa besar, dan kambing gunung memenuhi area tersebut. Jejak ini menghubungkan melalui jaringan trek yang membentuk bagian dari Snake River Range.

  • Jalur Danau Taggart

Ini adalah salah satu jalur yang paling banyak dikunjungi, karena sangat cocok untuk pejalan kaki ahli dan pemula. Jalur ini hanya membentang sejauh 3,3 mil. Jika Anda lebih menyukai tantangan, Anda dapat melanjutkan ke Bradley Lake, yang akan memakan waktu kira-kira tiga mil lagi.

  • Lakeshore Trail

Jejak ini menawarkan pemandangan situs lain dari Taman Nasional Grand Teton. Biasanya diakses melalui Colter Bay dan Jackson Lake. Dengan mengikuti jejak ini, Anda akan melihat yang terbaik dari kedua dunia: danau yang tenang dan pemandangan gunung yang menakjubkan.

2. Kenakan perlengkapan Anda dan pasang sepeda

Anda Jika Anda lebih suka bersepeda daripada mendaki, ada banyak hal untuk Anda di Teton Valley. Anda bahkan tidak perlu membawa sepeda, karena toko persewaan memenuhi area ini. Anda dapat langsung masuk atau memesan sepeda Anda lebih awal secara online. Jadi, naiklah pelana dan kendarai melalui jalur paling populer untuk bersepeda gunung di Lembah Teton:

  • Aspen Trail

Jejak ini memberikan pemandangan terbaik Lembah Teton, dan mengakomodasi pengendara sepeda motor pemula karena cukup mudah untuk dilalui.

  • Horseshoe Canyon

Karena terdiri dari jaringan jalan setapak, bisa jadi cukup membingungkan untuk melintasi Horseshoe Canyon, kami menyarankan Anda membayar untuk tur berpemandu, atau pastikan Anda bersama seseorang yang telah mengikuti jejak sebelumnya. Anda tidak ingin tersesat di labirin.

  • Rick’s Basin

Perjalanan melingkar ini memakan waktu sekitar satu jam untuk diselesaikan dan sangat mudah diakses, menjadikannya salah satu jalur yang lebih populer. Menawarkan pemandangan lembah yang menakjubkan.

  • Targhee Downhill Network

Anak-anak dan pengendara sepeda motor pemula akan menyukai jalur yang sangat mudah diakses ini. Penyewaan sepeda berbaris di kaki gunung.

3. Naik pelana dan menunggang kuda

Menunggang kuda sangat cocok untuk pelancong dengan anak kecil, atau mereka yang lebih memilih untuk tetap aman sambil menikmati pemandangan.

  • Linn Canyon Ranch

Ini mungkin salah satu area paling terkenal untuk menunggang kuda di Lembah Teton; menawarkan nuansa alam yang sehat untuk keluarga.

  • Grand Teton dan Jackson Hole Horseback Riding and Hunting

Mereka menawarkan pemesanan grup eksklusif yang membawa tim Anda ke jalur unik dan terpencil setiap jam di sekitar area Jackson Hole. Tur menunggang kuda mencakup pemandangan satwa liar, penyeberangan sungai, dan jalur penuh bunga di sekitar Lembah Teton; pastikan Anda tidak ketinggalan!

  • Teton Outdoor Adventures

Nikmati penjelajahan hutan belantara yang sehat dan mendidik dengan Teton Outdoor Adventurers, pilihan sempurna bagi wisatawan yang membawa serta anak-anak dan anggota keluarga mereka.

4. Siapkan umpan Anda dan pergi memancing

Memancing adalah salah satu atraksi utama di Lembah Teton. Daerah tersebut dikatakan sebagai lokasi terbaik untuk kegiatan ini. Sungai Ular di dekatnya penuh dengan ikan trout. Di bawah ini adalah tempat paling populer untuk memancing di dalam atau di dekat Lembah Treton:

  • Sungai Teton

Lebih dari 75 mil panjangnya, Sungai Teton adalah tujuan yang bagus untuk pemancing yang suka memancing dengan pemandangan. Sungai ini menampung beberapa spesies ikan, dan mengakomodasi wisatawan petualang dengan arung jeram.

  • Henry’s Fork of the Snake River

Daerah ini membentang sekitar 150 mil, dan memberi Anda pemandangan lembah yang menakjubkan. Ini adalah tujuan utama negara untuk memancing, tetapi juga salah satu aliran ikan trout yang paling menantang, jadi jangan pergi sendiri jika ini pertama kalinya Anda.

  • South Fork of the Snake River

Trout dan ikan lainnya berlimpah di daerah ini, yang konon menampung lebih dari 5.000 spesies ikan untuk setiap mil. Ini juga menawarkan medan sungai yang sempurna, yang membentang lebih dari 60 mil.

5. Pergilah mengunjungi air terjun, atau jelajahi danau

Lembah Teton dan Taman di dekatnya yang membanggakan lebih dari sekadar daratan megah. Mereka juga penuh dengan formasi air. Baik Anda menginginkan air terjun yang deras atau danau yang tenang, Anda harus mengunjungi masing-masing tujuan berikut ini.

  • Air Terjun Mesa Atas dan Bawah

Air Terjun Mesa Atas menampilkan penurunan spektakuler dari ketinggian beberapa ratus kaki, setinggi bangunan 10 lantai. Terletak di bawahnya adalah Air Terjun Mesa Bawah yang sama menakjubkannya. Untuk melihatnya dengan segala kemegahannya, yang terbaik adalah mengunjunginya di musim panas. Di musim dingin, itu hanya dapat diakses dengan ponsel salju dan alat ski, dan hanya untuk jangka waktu terbatas.

  • Air Terjun Hidden

Tersembunyi di hutan lebat Taman Nasional Teton, Air Terjun Hidden adalah salah satu tempat wisata terbaik di daerah tersebut. Hal ini dapat dimengerti karena jatuhnya air terjun setinggi 200 kaki, 80 kaki di antaranya benar-benar memesona. Hidden Falls adalah – ironisnya – air terjun yang paling mudah diakses di Taman, melalui Jenny Lake loop Trail atau dengan perahu.

Sebagian besar tujuan di daerah ini adalah terbaik untuk kunjungan musim panas , meskipun sebagian besar buka sepanjang tahun. Air terjun tersembunyi hanya dapat diakses pada bulan-bulan musim panas.

  • Jenny Lake

Terletak di kaki pegunungan Teton, Jenny Lake berada di jantung Taman Nasional Teton. Perairannya yang biru jernih dan tenang berfungsi sebagai akses utama ke beberapa tempat menarik, termasuk Inspiration Point, Hidden Falls, dan Cascade Canyon.

  • Danau Phelps

Turis tidak akan kehabisan hal untuk dilakukan di Danau Phelps. Terletak di dalam Taman Nasional Grand Teton, Anda dapat melakukan apa saja mulai dari menyiapkan piknik hingga mencoba memancing. Untuk benar-benar menikmati pemandangan, Anda disarankan untuk mengambil Phelps Lake Loop atau Phelps Lake Overlook.

6. Pasang pedal ke logam dan nikmati pemandangannya

Jika Anda tidak suka hiking, atau tidak punya cukup waktu luang, naiklah ke mobil Anda dan berkendaralah melewati area tersebut. Lebih baik pergi di pagi hari jika Anda ingin pemandangan yang benar-benar spektakuler.

  • Mesa Falls Scenic Byway

Hampir tiga puluh mil jalan yang mengarah langsung ke Targhee National Forest, dan membentang hingga ke area Island Park. Bersiaplah untuk berhenti di tempat-tempat wisata utama seperti Air Terjun Mesa Atas, Air Terjun Mesa Bawah, dan Taman Negara Bagian Harriman.

  • Teton Scenic Byway

Mulai perjalanan wisata Anda melalui Idaho 31 di Swan Valley. Jalan ini hampir 69 mil dari flora, fauna dan satwa liar yang melimpah. Yang terbaik untuk dikunjungi selama musim semi; Anda harus sangat berhati-hati di musim dingin, karena kemungkinan besar jalan akan tertutup salju.

Rute ini menawarkan pemandangan Pegunungan Teton yang megah, Jalur Ashton ke Tetonia, Hutan Nasional Targhee, Pusat Geo-Pariwisata Teton di kota Driggs dan Resor Ski Grand Targhee yang terkenal.

  • Teton Park Road

Jalan sepanjang 20 mil ini menawarkan pemandangan pegunungan yang indah, dan memakan waktu setidaknya 30 menit. Artinya, jika Anda dapat menahan dorongan terus-menerus untuk berhenti dan mengambil gambar.

  • Antelope Flats Road

Selain pemandangan gunung yang megah, bersiaplah untuk dikejutkan oleh kekayaan satwa liar di sepanjang jalan. Anda akan melewati Mormon Row dan Pegunungan Gros Ventre.

  • Signal Mountain

Daerah ini sangat damai dan tenteram, tempat yang bagus untuk bersantai sebelum terjun ke petualangan luar ruangan Anda. Lokasi lain seperti Snake River Overlook, Togwotee Overlook dan Big Kahuna River Overlook juga menawarkan pemandangan Pegunungan Grand Teton yang menakjubkan.

Pikiran akhir

Siapa pun Anda dan apa pun yang ingin Anda lakukan, Anda tidak akan pernah kehabisan cara untuk menjelajahi Lembah Teton. Dari petualangan penuh aksi hingga menunggang kuda yang indah dan lambat, ada sesuatu untuk semua orang; apakah Anda seorang penjelajah dunia yang mendambakan adrenalin, atau turis yang senang dikagumi oleh keajaiban alam, Lembah Teton adalah tempatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.