Hal terbaik yang Dapat Dilakukan di Taman Nasional Grand Teton

Hal terbaik yang Dapat Dilakukan di Taman Nasional Grand Teton – Puncak gunung bergerigi, padang rumput yang rimbun, danau yang indah, Sungai Snake yang berkelok-kelok, situs bersejarah, dan bermil-mil jalur hiking…inilah Taman Nasional Grand Teton. Jika Anda mencari hal terbaik untuk dilakukan di Taman Nasional Grand Teton, kami memiliki banyak informasi bagus untuk dibagikan kepada Anda.

Hal terbaik yang Dapat Dilakukan di Taman Nasional Grand Teton

tetonvalleychamber – Ada sesuatu di sini untuk semua orang. Keluarga akan menyukai jalur pendakian yang singkat, mudah, dan indah, naik perahu melintasi Danau Jenny, ditambah kemungkinan untuk melihat rusa, rusa besar, dan bison. Fotografer akan bersenang-senang menangkap pantulan pegunungan di danau dan sungai.

Pelancong yang aktif dan suka bertualang dapat memilih dari ratusan mil jalur hiking yang menuju ke jajaran Teton. Jika Anda suka memancing, taman ini terkenal di dunia karena memancing ikan trout.

Kami telah mengunjungi Taman Nasional Grand Teton berkali-kali, kunjungan terakhir kami adalah pada Agustus 2019 dan September 2020. Dengan jalur pendakian yang epik, pertemuan satwa liar, dan pemandangan pegunungan Teton yang indah, ini adalah salah satu taman nasional favorit kami.

Taman Nasional Grand Teton resmi menjadi taman nasional pada tahun 1929, menjadikannya taman nasional ke-20 di Amerika Serikat. Taman Nasional Yellowstone, yang terletak hanya 10 mil ke utara, adalah taman nasional pertama di Amerika Serikat (dan dunia).

Pegunungan ini mendapatkan namanya dari penjerat Prancis awal abad ke-19. Mereka menyebut pegunungan itu les trois tetons, yang berarti ”tiga puting susu”.

Dari mamalia besar, rusa adalah spesies paling umum yang akan Anda lihat di sini. Selama bulan-bulan musim semi dan gugur, mereka bermigrasi melalui taman antara Suaka Rusa Nasional (di luar Jackson) ke Taman Nasional Yellowstone. Dimungkinkan juga untuk melihat bison, rusa besar, beruang hitam, dan grizzlies.

Ada banyak danau yang berada di dasar pegunungan Teton. Jenny Lake adalah yang paling terkenal dan paling sering dikunjungi, tetapi danau terkenal lainnya termasuk Jackson, Phelps, Taggart, Bradley, dan Leigh Lakes.

Mengemudikan Drive Pemandangan 42-Mil

Loop sepanjang 42 mil ini membawa Anda melewati jantung Taman Nasional Grand Teton. Berkendara di sepanjang pegunungan Teton, di sepanjang Jenny dan Jackson Lakes, dan melewati banyak pemandangan indah. Sepanjang jalan, Anda memiliki pilihan untuk memutar ke Signal Mountain, Jenny Lake Scenic Drive, atau berbagai jalur hiking di taman.

Bagaimana cara melakukannya

Dua jalan membentuk lingkaran ini: Jalan Raya 26/89/191 dan Jalan Taman Teton.

Teton Park Road mengikuti dasar pegunungan Teton antara Moose dan Jackson Lake. Jalan ini ditutup mulai 1 November hingga 30 April.

Jalan Raya 26/89/191 buka sepanjang tahun.

Anda dapat melakukan drive ini searah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam. Saya sarankan melakukan drive ini berlawanan arah jarum jam. Mulai di Moose, kunjungi Mormon Row saat matahari terbit, lalu berkendara ke utara di sepanjang Highway 26/89/191 untuk mengunjungi Schwabacher Landing dan Snake River Overlook di pagi hari, waktu terbaik untuk fotografi. Lanjutkan ke Oxbow Bend dan dari sini, kunjungi situs di sepanjang Jackson Lake atau ambil Teton Road South ke Signal Mountain dan Jenny Lake.

Gunung Sinyal

Perjalanan darat melalui Taman Nasional Grand Teton tidak akan lengkap tanpa berkendara ke atas Signal Mountain. Dari puncak, Anda mendapatkan pemandangan panorama taman, pegunungan Teton, dan Danau Jackson.

Jangan lewatkan Jackson Lake Overlook. Sudut pandang yang indah ini terletak di dekat Signal Mountain Summit dan hanya berjarak 2 menit berjalan kaki ke sudut pandang di atas Danau Jackson.

Bagaimana cara melakukannya

Signal Mountain Road panjangnya 4,4 mil dan dibutuhkan 15 menit untuk berkendara sekali jalan. Cukup lebar untuk dua mobil dan ada banyak tikungan dan belokan. Di puncak dan di Jackson Lake Overlook, ada tempat parkir. Jalan ini ditutup mulai 1 November hingga pertengahan Mei.

Wisata Pemandangan Danau Jenny

Jenny Lake Scenic Drive adalah jalan satu arah yang mengikuti sepanjang tepi timur Jenny Lake. Di sepanjang jalan, berhentilah di Jenny Lake untuk melihat salah satu pemandangan danau yang terbaik.

Titik Inspirasi dan Air Terjun Tersembunyi

Hidden Falls adalah air terjun yang terletak di jajaran Teton di sebelah Jenny Lake.

Inspiration Point adalah sudut pandang di atas Jenny Lake.

Karena kedua tempat ini terletak di jalur pendakian yang sama, mudah untuk menggabungkan keduanya menjadi satu pendakian yang sangat indah.

Ada dua cara untuk sampai ke trailhead: dengan perahu atau dengan jalur hiking. Jalur ke Hidden Falls dan Inspiration Point dimulai di sisi barat Jenny Lake. Anda tidak dapat berkendara ke sisi Danau Jenny ini. Untuk sampai ke sini, Anda dapat naik perahu antar-jemput dari area parkir Danau Jenny atau mendaki sejauh 2,4 mil di sekitar ujung selatan danau ke jalur pendakian ini.

Jenny Lake Boating menawarkan layanan antar-jemput melintasi Danau Jenny. Layanan antar-jemput beroperasi setiap 10 hingga 15 menit dengan biaya $18 pulang pergi, $10 sekali jalan untuk orang dewasa. Klik di sini untuk update harga dan jam operasional.

Dari dermaga perahu di sisi barat Danau Jenny, Anda harus berjalan menanjak sejauh 0,5 mil ke Air Terjun Tersembunyi. Untuk melanjutkan ke Inspiration Point, ini adalah pendakian 0,5 mil lagi, hanya saja kali ini jalurnya lebih curam dan lebih sulit.

Dengan perahu antar-jemput, pendakian ke Hidden Falls dan Inspiration Point berjarak 3,2 km pulang pergi.

KIAT PERJALANAN PRO: Harapkan kerumunan besar antara jam 10 pagi dan 4 sore di bulan-bulan musim panas. Ini adalah hal yang sangat populer untuk dilakukan. Jika Anda menginginkan pengalaman yang lebih tenang, dan pencahayaan yang baik untuk foto, simpan pengalaman ini di penghujung hari.

Naik perahu antar-jemput pukul 17:30 melintasi Danau Jenny, mendaki ke Inspiration Point dan menikmati pemandangan, dan naik salah satu perahu terakhir hari itu kembali ke tempat parkir. Konfirmasi saja dengan Jenny Lake Boating saat shuttle terakhir hari itu melintasi Jenny Lake. Ketika kami melakukan ini (Agustus 2019) kapal terakhir adalah jam 7 malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.