Hal Menakjubkan Yang Dapat Kalian Lakukan Saat di Lembah Teton

Hal Menakjubkan Yang Dapat Kalian Lakukan Saat di Lembah Teton – Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu mengunjungi Amerika Serikat setidaknya sekali seumur hidup Anda. Pertama, Amerika Serikat adalah negara yang sangat beragam di mana Anda dapat terhubung dengan orang-orang dari berbagai latar belakang, latar belakang, dan latar belakang budaya. Amerika Serikat juga merupakan rumah bagi beberapa museum, lanskap, restoran, dan merek fesyen terbaik dunia.

Hal Menakjubkan Yang Dapat Kalian Lakukan Saat di Lembah Teton

tetonvalleychamber – Jika Anda berencana untuk mengalami keajaiban AS segera, pastikan untuk memasukkan Lembah Teton dalam rencana perjalanan Anda. Lembah Teton berada di wilayah barat Amerika Serikat dan sering disebut sebagai “sisi tenang Teton” karena suasananya yang tenang dan damai. Jika Anda seorang penggemar alam luar yang mencari petualangan yang lebih besar, Lembah Teton adalah pilihan yang sangat baik untuk Anda karena tempat ini menawarkan kegiatan untuk melihat satwa liar, menunggang kuda, ski, dan hiking. Pada dasarnya Anda dapat mencoba berbagai jenis aktivitas luar ruangan saat mengunjungi Lembah Teton!

Baca Juga : Cara Membuat Tenda Camping Lebih Nyaman di Taman Nasional Grand Teton

Di bawah ini adalah beberapa hal paling menakjubkan yang dapat Anda lakukan saat berada di Lembah Teton:

1: Pergi Menunggang Kuda

Kegiatan di luar ruangan seperti trekking, dan hiking adalah hal biasa di berbagai belahan dunia. Ada banyak negara bagian dan negara yang menawarkan kegiatan ini kepada penduduk lokal dan turis. Namun, jika Anda ingin merasakan sesuatu yang baru di luar ruangan, Anda harus pergi ke Lembah Teton dan mencoba beberapa aktivitas menunggang kuda.

Selain sebagai aktivitas luar ruangan yang unik, menunggang kuda di Lembah Teton bisa sangat bermanfaat bagi kesehatan mental Anda karena Anda bisa menikmati pemandangan spektakuler di area ini. Anda dapat berjemur di ladang bunga liar dan hutan aspen yang menakjubkan saat Anda menunggang kuda yang megah. Jika Anda melakukan perjalanan ini bersama anak dan keluarga, menunggang kuda juga bisa menjadi pengalaman yang sangat mendidik bagi mereka!

Tergantung pada preferensi Anda, Anda dapat memesan akomodasi melalui situs web serupa lainnya, atau memilih untuk tinggal di peternakan yang menawarkan akomodasi dan wisata menunggang kuda di area tersebut. Dengan banyaknya peternakan dan pemandu yang menawarkan jasa menunggang kuda, Anda tidak akan pernah kehabisan pilihan saat mengunjungi Teton Valley.

Jika Anda tidak tahu di mana dan bagaimana Anda dapat memulai pencarian Anda, Anda dapat mulai dengan bertanya dari peternakan berikut tentang layanan menunggang kuda mereka:

  • Linn Canyon Ranch:

Untuk pengalaman luar ruang barat yang lengkap, Anda dapat memilih untuk menunggang kuda di Linn Canyon Ranch. Selain menawarkan kamp berkuda, wahana makan malam saat matahari terbenam, dan aktivitas musim dingin untuk seluruh keluarga, peternakan ini juga memiliki tenda tidur yang tertata apik. Anda dapat tinggal di peternakan dan kemudian menikmati kegiatan menunggang kuda yang tak terhitung jumlahnya di siang hari dan kemudian menikmati malam dengan api unggun.

  • Fin and Feather Inn:

Fin and Feather Inn adalah tempat yang sempurna untuk penggemar alam luar. Tergantung pada pengalaman Anda, Anda dapat memilih untuk menunggang kuda dengan pemandu atau memilih paket multi-hari dengan teman dan keluarga Anda. Penginapan ini juga menawarkan beberapa kamar tidur impian terbaik, kamar mandi pribadi, dan kamar untuk bersantai di Lembah Teton!

  • Berkuda dan Berburu di Grand Teton dan Jackson Hole:

Sementara beberapa pelancong suka bercengkerama dengan turis lain, yang lain ingin menikmati keajaiban alam dengan lingkaran sosial mereka sendiri. Jika Anda salah satunya, pesan tur dengan menunggang kuda dan berburu di Grand Teton dan Jackson Hole. Grup ini menawarkan sistem jejak per jam paling unik dan terpencil di sekitar area Jackson Hole. Dengan mengikuti tur menunggang kuda ini, Anda akan dapat menikmati margasatwa, penyeberangan sungai, dan jalur berbunga di sekitar Lembah Teton. Selain menikmati alam bebas, pemandu wisata dari layanan ini juga akan berbagi cerita dan budaya tentang lembah, sehingga Anda dapat lebih menikmati perjalanan Anda!

  • Petualangan Luar Teton:

Juga disebut kamp TOA, Petualang Luar Ruangan Teton sangat menarik untuk anak-anak dan keluarga. Menghabiskan perjalanan Anda di sini memungkinkan Anda untuk mengalami hubungan yang unik dengan alam dan hewan yang hadir di alam liar. Semua hal yang akan Anda alami di kamp ini dapat berkontribusi secara signifikan pada pengembangan diri Anda, terutama jika Anda berencana untuk membawa anak-anak.

2: Cobalah Bersepeda Gunung

Dengan jumlah jalur yang dibuka setiap tahun, Lembah Teton telah menjadi salah satu tujuan terbaik bagi individu yang ingin mencoba aktivitas luar ruangan yang ekstrem seperti bersepeda gunung. Bersepeda gunung adalah pengalaman unik yang harus Anda coba di Lembah Teton karena memungkinkan Anda meningkatkan kesehatan jantung, mengurangi stres, dan meningkatkan keseimbangan dan koordinasi. Aktivitas outdoor ini juga bisa menjadi lebih seru dan menyenangkan jika dilakukan bersama teman dan keluarga yang juga sedang mencari adrenalin.

Jika menurut Anda bersepeda gunung adalah aktivitas yang sesuai keinginan Anda, Anda tidak perlu khawatir bepergian dengan sepeda gunung yang besar karena ada beberapa toko persewaan sepeda di dekatnya. Anda dapat menanyakan dari tempat-tempat ini beberapa minggu sebelum perjalanan Anda, memesan sepeda, dan bahkan membayar di muka sehingga Anda dapat dengan mudah menikmati bersepeda gunung begitu Anda tiba di Lembah Teton.

Berikut adalah beberapa jalur paling populer untuk bersepeda gunung di Lembah Teton:

Aspen Trail: Ini adalah jalur yang bagus untuk pemula karena ini adalah jalur tunggal pedesaan yang bagus. Melintasi jalan setapak ini akan memungkinkan Anda untuk menikmati beberapa pemandangan terbaik lembah.

Horseshoe Canyon: Meskipun ini masih merupakan jalur satu jalur, Horseshoe Canyon terdiri dari jaringan jalur yang sangat besar. Jika Anda ingin mengunjungi jalur ini, pastikan Anda melakukannya dengan seseorang yang pernah ke sini sebelumnya atau membayar tur berpemandu agar tidak tersesat.

Rick’s Basin: Jalur ini populer di kalangan turis dan penduduk lokal karena sangat mudah diakses. Perjalanan loop selama satu jam ini sangat menyenangkan untuk dilalui karena Anda dapat menikmati pemandangan lembah 360 derajat. Namun, karena jalur ini sebagian besar terbuka dan tidak dikelilingi oleh pepohonan di mana-mana, sebaiknya jadwalkan perjalanan Anda di sini pada pagi atau sore hari karena tengah hari bisa menjadi terlalu panas.

Targhee Downhill Network: Targhee Downhill Network adalah jalur yang baru dikembangkan yang dapat diakses oleh berbagai jalur menurun. Ini bisa menjadi lokasi yang bagus untuk pemula dan anak-anak karena selain jalur yang mudah untuk dilalui, ada beberapa toko yang menawarkan sepeda dan perlengkapan lainnya di kaki gunung.

3: Pergi Mendaki

Meski jarang, Anda harus mencoba mendaki saat berwisata ke Lembah Teton. Pergi satu bisa sangat murah karena Anda tidak perlu membeli atau menyewa gigi apapun. Selain itu, mendaki juga memungkinkan Anda untuk mengetahui lebih banyak tentang destinasi tersebut karena Anda dapat merasakan budaya dan tradisi lokal, yang biasanya terbatas saat Anda memilih untuk mengunjungi museum. Hiking juga merupakan platform pembelajaran yang hebat dan pendorong suasana hati yang hebat.

Untuk perjalanan Anda berikutnya ke Lembah Teton akan menjadi satu untuk buku, pergi mendaki untuk perjalanan Anda berikutnya. Lembah Teton dikelilingi oleh kekayaan alam yang menawarkan pemandangan menakjubkan. Jika Anda memiliki cukup waktu, Anda dapat mengunjungi beberapa atau semua jalur pendakian ini:

  • Teton Canyon ke Alaska Basin:

Untuk perjalanan hiking sepanjang hari, Anda dapat mencoba hiking dari Teton Canyon ke Alaska Basin. Jalur ini sangat menantang karena Anda akan mulai mendaki di permukaan datar dan kemudian mendaki medan yang curam saat Anda mendekati Baskin Alaska. Anda bahkan dapat bermalam di Alaska Basin dan mengubah jalur ini menjadi perjalanan backpacking selama dua hari.

  • Table Mountain Trail:

Table Mountain Trail adalah jalur lingkar yang banyak diperdagangkan yang membentang sejauh 10,7 mil. Terletak di dekat Alta, Wyoming dan mendaki jalur ini memungkinkan Anda untuk menikmati bunga liar yang indah. Jejak ini juga digunakan untuk wisata alam dan pengamatan burung, sehingga diharapkan untuk melihat beberapa spesies burung yang punah. Dari bulan Maret hingga September, cuacanya sangat cocok untuk hiking, jadi sebaiknya rencanakan perjalanan Anda ke Lembah Teton dengan tepat.

  • Darby Canyon:

Untuk berbagai jalur pendakian yang menarik, pergilah ke Darby Canyon dengan tur Lembah Teton. Jalur pendakian ini membentang sepanjang 11 km dan mengharuskan Anda melewati hutan dan melewati bagian hutan yang landai. Melewati area ini, Anda akan melihat padang rumput alami, hutan, dan air terjun. Pendakian ini akan melewati Anda melalui beberapa gua.

  • Moose Creek:

Dan meskipun hiking bisa sangat bermanfaat bagi kesehatan Anda, tidak semua orang senang berada di bawah terik matahari. Betapapun asyiknya mendaki gunung, banyak orang yang enggan melakukan kegiatan ini karena khawatir dengan kondisi kulitnya. Jika Anda salah satunya, jangan khawatir karena Moose Creek bisa menjadi pilihan yang sangat baik. Jalur pendakian ini ditumbuhi pepohonan yang rimbun, cocok untuk keluarga yang ingin mendaki melalui area yang teduh.

4: Cobalah Memancing

Biasanya wisatawan ingin mencoba sesuatu yang baru selama perjalanan. Mereka menghabiskan banyak waktu dan uang untuk membuat perjalanan mereka menjadi mungkin, itulah sebabnya mereka bersedia untuk mencoba kegiatan yang ekstrim dan baru. Selain itu, mencoba sesuatu yang baru dalam perjalanan Anda pasti akan menjadi cerita yang bagus ketika Anda kembali ke rumah.

Jika Anda mencari hal yang sama, cobalah memancing saat Anda mengunjungi Lembah Teton. Lokasi ini menawarkan pengalaman memancing terbaik untuk pemula dan profesional. Periksa area berikut terlebih dahulu karena ini dikenal sebagai lokasi terbaik untuk memancing:

  • South Fork of the Snake River:

Sungai ini membentang lebih dari 60 mil air dan merupakan lokasi yang bagus untuk memberi makan ikan trout. South Fork of the Snake memiliki tiga belas titik akses, dan semua ini memastikan bahwa Anda akan selalu mendapatkan ikan saat Anda memasukkan umpan ke dalam air. Bahkan, lokasi ini menawarkan setidaknya 5.000 ikan per mil. Selain fly fish, area ini juga menawarkan beberapa bagian sungai terbaik, cocok untuk individu yang ingin mengambil foto terbaik selama perjalanan ke Teton Valley!

  • Sungai Teton:

Jika Anda mencari sungai yang mengalir bebas untuk pengalaman memancing pertama Anda, kunjungi Sungai Teton terlebih dahulu saat Anda tiba di Lembah Teton. Sungai ini memiliki panjang total lebih dari 75 mil dan membentang melalui properti pribadi yang berbeda. Memancing di lokasi ini akan memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan beberapa sungai dan pegunungan. Anda dapat memancing pelangi, kejam, hibrida, dan memotong busur di area tersebut. Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang ekstrim setelah memancing, Anda dapat menikmati beberapa arung jeram di rute yang sama.

  • Henry’s Fork of the Snake River:

Baca Juga : 9 Hal Terbaik Untuk Dilakukan di Hood River, Oregon

Ini adalah salah satu tujuan memancing terbaik di Amerika. The Henry’s Fork of the Snake River mengalir sejauh lebih dari 150 mil dan memungkinkan Anda melewati berbagai area di sekitar Lembah Teton. Ini adalah aliran ikan trout yang paling menantang di Lembah Teton, itulah mengapa sebaiknya Anda mengunjungi daerah tersebut dengan pemandu atau profesional yang membantu Anda.

  • Teton Valley Lodge:

Jika Anda ingin mendedikasikan perjalanan Anda yang akan datang ke Teton Valley untuk memancing, pilihlah untuk tinggal di Teton Valley Lodge. Akomodasi ini menawarkan berbagai jenis air di sekitar area tersebut – dengan mata air datar di salah satu dan kemudian bentangan ngarai yang berkelok-kelok di sisi lainnya. Teton Valley Lodge juga memiliki akses eksklusif untuk diluncurkan di bagian hilir Sungai Teton, yang berarti Anda akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk memancing. Jika lelah dengan aktivitas, Anda bisa memesan penginapan, istirahat malam, lalu memancing lagi di pagi hari.

Sekarang setelah Anda mengetahui apa yang harus Anda lakukan pada perjalanan mendatang ke Lembah Teton, mulailah merencanakan perjalanan Anda dengan mencari tiket dan akomodasi murah. Anda juga harus menanyakan tentang tempat wisata yang ingin Anda kunjungi, sehingga Anda akan tahu jika ada biaya atau jadwal untuk berkunjung. Semakin awal Anda mempersiapkan perjalanan, semakin mudah bagi Anda untuk mendapatkan penawaran murah untuk perjalanan mendatang!

Leave a Reply

Your email address will not be published.