15 Aktivitas Luar Ruangan Terbaik Di Area Lembah Teton

15 Aktivitas Luar Ruangan Terbaik Di Area Lembah Teton – Wisatawan sering lebih suka menghabiskan sebagian besar waktunya untuk kegiatan di luar ruangan selama masa liburan mereka, terutama di musim panas. Mereka biasanya pergi ke tujuan wisata yang ditunjuk di mana mereka dapat yakin akan berbagai kegiatan di luar ruangan untuk berpartisipasi.

15 Aktivitas Luar Ruangan Terbaik Di Area Lembah Teton

tetonvalleychamber – Daerah Lembah Teton adalah tujuan wisata yang bagus. Terletak di negara bagian Idaho, ia berada di sebelah barat Pegunungan Grand Teton yang terkenal. Ini terdiri dari tiga kota, yaitu Tetonia, Driggs, dan Victor. Lembah Teton dan lingkungannya memiliki berbagai kegiatan wisata yang cocok untuk dinikmati oleh semua orang. Aktivitas luar ruangan teratas di area Lembah Teton meliputi:

Baca Juga : 8 Cara Terbaik Untuk Menjelajah Lembah Teton

1. Tempat Wisata

Tempat wisata seringkali menjadi titik eksplorasi pertama bagi para wisatawan. Kawasan Lembah Teton memiliki banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi wisatawan selama menginap. Beberapa di antaranya adalah:

  • The Grand Teton Brewing Micro Brewery – Tempat pembuatan bir ini memiliki sejarah yang mengakar di daerah Teton Valley, telah ada selama lebih dari 30 tahun. Didirikan pada tahun 1988 di Wyoming dan pindah ke Victor pada tahun 1998. Tempat pembuatan bir ini terutama dikenal dengan wisata musim panasnya.

Selama tur, pengunjung memiliki akses untuk mencicipi gratis dengan suvenir perusahaan dan barang dagangan yang dijual selama kunjungan. Tempat pembuatan bir juga memiliki sebuah pub kecil, yang buka untuk pengunjung sepanjang hari dalam seminggu pada jam-jam tertentu.

  • Taman Nasional Grand Teton – Beberapa mil dari kawasan Lembah Teton, Taman Nasional Grand Teton adalah objek wisata lain yang patut dikunjungi. Itu dibangun di sekitar Pegunungan Grand Teton yang menonjol.

Ini adalah situs budaya yang telah bertahan selama berabad-abad. Beberapa fitur lama di sekitar taman termasuk wisma, peternakan sapi, dan jalan setapak kuno. Kegiatan yang lebih kontemporer seperti mendaki gunung, hiking, berkemah di pedalaman, dan upaya eksplorasi lainnya juga berlangsung di sini. Buka sepenuhnya selama musim panas, tetapi agak dibatasi selama periode musim dingin.

  • Pegunungan Grand Teton – Tidak hanya pegunungan ini yang terkenal di dunia, tetapi juga merupakan bagian penting dari pengalaman Lembah Teton.

Salah satunya, Teton Range, formasi termuda Pegunungan Grand Teton, adalah titik pusat Taman Nasional Grand Teton. Hotel ini menawarkan pemandangan lingkungan sekitar yang luar biasa dari puncak setinggi 7000 kaki. Pemandangan pegunungan ini dari kejauhan, atau kunjungan ke kumpulan batu raksasanya, akan menambah kesenangan dalam tur Anda di daerah ini.

  • Museum Lembah Teton – Ini adalah bangunan dua lantai yang terletak di Driggs. Ini adalah lokasi yang sempurna untuk berkenalan dengan sejarah Lembah Teton. Ini memiliki foto, penggambaran, dan dokumentasi sejarah evolusi daerah yang dipamerkan.

Museum ini buka sepanjang tahun, dengan puncak pengunjung selama periode musim panas. Ini adalah tujuan yang sangat baik untuk semua pecinta sejarah.

  • Mesa Falls – Mesa Falls adalah air terjun terkenal di barat, terletak di Mesa Falls Scenic Byway. Air Terjun Mesa memiliki dua subdivisi, yaitu Air Terjun Mesa atas dan bawah. Bagian atas air terjun jatuh pada ketinggian 114 kaki ke badan sungai yang mendasarinya, sedangkan bagian bawah adalah penurunan yang kurang curam dengan ketinggian 65 kaki.

Waktu terbaik untuk mengunjungi air terjun tetap musim panas, dari Pertengahan Mei sampai September, karena jam diperpanjang selama musim itu. Fasilitas di sekitar area termasuk pusat pengunjung, toko suvenir, dan tempat parkir mobil. Jika Anda pernah bosan melihat riam sungai yang tak berujung, ada kegiatan lain untuk dilakukan, seperti berperahu dan memancing.

  • The Spud Drive-In Theatre – Dengan keberadaan yang sudah lama di daerah Teton Valley sejak tahun 1953, teater drive-in ini adalah tempat yang bersejarah dan menyenangkan untuk dikunjungi. Bertahan melalui berbagai penjualan, kepemilikan, dan upaya rekayasa ulang, teater drive-in Spud telah teruji oleh waktu. Ini adalah tempat yang layak untuk dikunjungi, dan Anda bahkan mungkin menonton film.
  • Gua Angin Darby – Gua Angin Darby adalah gua berbahaya dengan pemandangan gua yang menakjubkan dari sudut pandang mana pun. Jika Anda siap untuk eksplorasi penuh Gua Angin Darby, Anda harus melakukan perjalanan sejauh 5,4 mil dengan peralatan yang tepat untuk menavigasi bagian dalam gua.

2. Belanja

Area Teton Valley memiliki toko ritel yang berbeda dengan berbagai macam barang dagangan, termasuk penjualan mobil, toko buku, hobi, perhiasan, minuman keras, dan banyak lagi. Sejumlah besar lokasi ritel menjamin banyak kesempatan untuk melihat-lihat dan mengambil beberapa barang yang sesuai dengan anggaran Anda. Driggs dikatakan memiliki toko ritel paling banyak di daerah tersebut, diikuti oleh Victor, dan kemudian Tetonia. Sebagian besar toko tersebar di sekitar area, dengan beberapa di pinggiran. Ini memungkinkan penjelajahan kota yang lebih baik untuk tipe pelancong yang suka berpetualang.

3. Makan di luar

Terkadang masakan rumahan tidak cocok untuk liburan. Nah, Anda tidak perlu khawatir tentang pengalaman yang baik saat makan di luar karena ada banyak restoran bagus di daerah ini. Masing-masing dari tiga restoran kota menyediakan berbagai makanan lezat untuk dipilih pengunjung. Harga terjangkau dan banyak gratisan untuk pengunjung restoran adalah alasan bagus bagi wisatawan untuk terus datang kembali. Beberapa restoran juga memiliki pengaturan dengan pondok-pondok di sekitar mereka untuk memasok makanan kepada pelanggan mereka dengan sedikit diskon. Bagaimanapun, sebagian besar makanan memiliki harga yang wajar.

4. Berkendara dengan Pemandangan Indah

Teton Scenic Byway cukup jauh untuk ditempuh, terbentang sepanjang 70 mil di sepanjang lereng Teton Range. Sepanjang jalan adalah pemandangan indah, situs sejarah, dan pemandangan alam yang indah. Lembah Sungai Ular bagian atas memiliki hamparan luas lahan pertanian yang berisi kentang dan tanaman lainnya.

Secara historis terkenal sebagai situs pertemuan manusia gunung dan penjebak bulu di tahun 1800-an. Di area tersebut, terdapat jalur bersepeda dan hiking yang menggantikan jalur kereta api tua, yang menambah nilai petualangan dalam perjalanan Anda. Drive pemandangan lainnya termasuk Yellowstone-Grand Teton Loop dan Grand Teton Loop.

5. Penangkapan ikan

Wilayah Lembah Teton memiliki banyak sekali sungai, termasuk Darby Creek, Fox Creek, Teton River, Snake River, Trail Creek, dan North dan South Leigh Creeks. Di kota-kota dan negara bagian di sekitar Lembah Teton terdapat sekitar 30 sungai terkenal di Idaho, Montana, dan Wyoming, dengan Lembah Teton menampung semuanya di tengahnya.

Dengan demikian, kawasan Lembah Teton menjadi tujuan favorit untuk kegiatan fly fishing, karena ribuan wisatawan terlibat di dalamnya setiap tahun. Dengan banyaknya sungai yang mengalir di Lembah Teton, wisatawan sering membutuhkan bantuan pemandu memancing untuk menemukan tujuan memancing. Ada peningkatan jumlah penjual eceran di daerah tersebut.

6. Olahraga Sungai

Olahraga sungai sudah tidak asing lagi di kawasan Teton Valley karena memiliki banyak sungai yang melewatinya dan berdomisili di dalamnya. Hal ini membuat sungai menjadi favorit wisatawan yang tertarik dengan olahraga yang tidak ingin pergi memancing atau jalan-jalan. Beberapa olahraga sungai yang populer di daerah ini meliputi:

7. Berperahu

Berperahu adalah pengalaman menikmati banyak sungai di daerah Lembah Teton. Fokus menikmati perairan dan penasaran ingin melihat kemana arahnya, banyak wisatawan yang antusias mengikuti kegiatan ini. Perahu selalu tersedia untuk disewa di toko persewaan terdekat. Petualangan ini dapat dikombinasikan dengan sejumlah kegiatan menyenangkan lainnya saat Anda melakukannya.

8. Ski Air

Ini adalah salah satu aktivitas di mana Anda memerlukan perahu yang bergerak, ski kabel, dan beberapa jenis peralatan lainnya untuk memulai. Ini melibatkan seseorang yang ditarik di belakang perahu melalui perairan dengan kabel ski terpasang. Ini adalah olahraga yang lebih disesuaikan untuk para turis muda yang energik, dan daerah Lembah Teton melihat banyak dari mereka.

9. Berenang dan Menyelam

Berenang mungkin adalah olahraga paling umum di Teton Valley Rivers. Banyak turis datang dengan persiapan untuk kegiatan yang luar biasa ini. Penduduk yang lebih muda yang ingin menambahkan sensasi pada pengalaman berenang mereka, menyelam dari titik yang lebih tinggi, seperti air terjun, ke sungai di bawahnya.

10. Mendaki dan Menunggang Kuda

Hiking dan menunggang kuda adalah pilihan aktivitas yang bagus untuk dilakukan di Lembah Teton. Jalur yang tenang dan tidak ramai dijamin di sepanjang sebagian besar jalur Lembah Teton. Setidaknya ada sepuluh jalur yang didistribusikan di antara kota-kota yang membentuk wilayah Lembah Teton. Sempurna untuk hiking adalah Big Elk Creek Trail, dan Palisades Creek Trail. Bentangan jalur pendakian di sepanjang kawasan Lembah Teton total sejauh 100 mil.

Menunggang kuda juga dinikmati oleh wisatawan. Banyak jalur pendakian yang disebutkan cocok untuk menunggang kuda. Para wisatawan diperlengkapi dengan baik untuk terlibat dalam menunggang kuda dengan bantuan penjual pakaian eceran yang berbeda yang menyediakan panduan dan penyewaan untuk sepeda, kuda, dan perlengkapan lainnya untuk pengalaman yang sempurna.

11. Bersepeda

Sebagian besar jalur pendakian yang dapat digunakan untuk menunggang kuda juga berguna untuk bersepeda. Namun, bersepeda tidak hanya terbatas pada jalur pendakian saja tetapi juga meluas ke pegunungan. Dilaporkan ada lebih dari 30 mil jalur bersepeda gunung untuk pengendara dari berbagai tingkat keterampilan.

Bersepeda gunung dirayakan di daerah Lembah Teton dengan acara-acara seperti festival sepeda gunung tahunan, dan pendakian bukit Grand Targhee membuktikannya. Mereka sangat dipublikasikan di wilayah tersebut. Semua perlengkapan yang diperlukan untuk pengalaman bersepeda yang sempurna tersedia untuk disewa dengan penjual pakaian eceran.

12. Atletik

Atletik menerima tingkat partisipasi yang baik di wilayah Lembah Teton. Beberapa acara lari diadakan selama bulan-bulan musim panas dan seterusnya. Beberapa cabang olahraga atletik yang diadakan di area ini adalah Jackson Hole Marathon dan Targhee Hill Climb.

Juga, berbagai toko kebugaran dan kesehatan menawarkan kepada wisatawan untuk bergabung dengan kamp dan acara mereka. Pakaian atletik juga dijual di seluruh area. Pendaki gunung dan pendaki bukit menganggap Pegunungan Grand Teton yang megah sebagai magnet alami. Mereka menavigasi melalui medan yang paling halus ke yang tersulit.

13. Acara dan Festival Musik

Karena meningkatnya popularitas band musik Lembah Teton, produser dan profesional berorientasi musik lainnya sering bekerja sama untuk menyelenggarakan beberapa festival dan acara musik terbaik. Contohnya adalah Festival Musik Grand Targhee, yang menampilkan konser dan acara musik serial selama tiga hari di bukit ski Grand Targhee. Ini juga menampilkan kompetisi yang disebut ‘Battle of the Bands’, meskipun Anda memerlukan tiket untuk masuk.

Acara hebat lainnya di Lembah Teton adalah Music on Main yang diadakan di Victor City Park. Ini diadakan setiap Kamis malam dari akhir Juni hingga pertengahan Agustus, dan merupakan acara gratis. Acara musik lainnya di area ini termasuk perayaan musim semi Huntsman dan Festival BlueGrass.

14. Ski dan Seluncur Salju

Daerah Lembah Teton adalah tujuan yang sangat baik untuk bermain ski dan snowboarding selama musim dingin. Hal ini disebabkan oleh tebalnya lapisan salju yang terbentuk saat itu. Grand Targhee Resort, dan Jackson Hole Mountain Resort hanyalah beberapa tempat khusus di mana Anda dapat menikmati pengalaman bermain ski dan snowboarding yang menyenangkan.

Baca Juga : 15 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Pinetop-Lakeside (AZ)

15. Mobil salju

Ini juga dapat diintegrasikan ke dalam aktivitas luar ruangan pengunjung di periode musim dingin. Ini biasanya dianggap jauh lebih mudah dibandingkan dengan bermain ski dan seluncur salju. Daerah Lembah Teton adalah tujuan ideal bagi wisatawan yang suka bersenang-senang maksimal dengan lebih sedikit keramaian. Ini adalah lokasi yang bagus untuk semua bentuk kegiatan di luar ruangan, dan memang demikian, dengan sejumlah besar sumber daya alam, fasilitas, dan penjual pakaian eceran di wilayah tersebut.

Memang, Lembah Teton adalah lokasi yang tepat bagi siapa saja yang ingin menikmati liburan yang menyenangkan. Meskipun musim panas adalah waktu yang ideal untuk liburan, terlepas dari waktu dalam setahun yang Anda rencanakan untuk mengunjungi daerah Lembah Teton, Anda terlindungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.