11 Wisata Air Terjun Terbaik Dekat Jackson Hole, Teton Valley

11 Wisata Air Terjun Terbaik Dekat Jackson Hole, Teton Valley – Untuk pemandangan yang luar biasa, kunjungi delapan air terjun menakjubkan di Taman Nasional Yellowstone, Taman Nasional Grand Teton, dan Hutan Nasional Bridger-Teton.

11 Wisata Air Terjun Terbaik Dekat Jackson Hole, Teton Valley

tetonvalleychamber – Saat merencanakan kunjungan Anda ke Jackson Hole, masukkan beberapa air terjun tengara ini ke daftar Anda. Air terjun menawarkan keindahan dan kedamaian yang tak tertandingi. Berikut adalah beberapa air terjun teratas untuk dilihat saat Anda mengunjungi Jackson Hole dan mengunjungi Taman Nasional Yellowstone , Taman Nasional Grand Teton , atau Hutan Nasional Bridger-Teton.

Baca Juga : 10 Hal Terbaik untuk Dilakukan di Jackson Hole, Teton Valley

1. Air Terjun Upper & Lower Yellowstone

Ini adalah dua air terjun terbesar dan paling terkenal di Yellowstone. Pergilah ke Canyon Village di Taman Nasional Yellowstone untuk mengakses rangkaian air terjun yang mengalir melalui ngarai yang dalam sekitar 20 mil. Saat Anda sampai di Canyon Village, pergilah ke Timur dan ikuti jalan memutar yang akan membawa Anda ke awal Grand Canyon.

Di sini akan ada empat area sudut pandang yang berbeda untuk melihat Air Terjun Bawah, yang mengalir dengan 63.500 galon air per detik pada puncaknya! Anda juga dapat mendaki ke puncak Lower Falls. Pendakian melibatkan beberapa tikungan curam tetapi sepadan dengan usaha untuk pemandangan yang menakjubkan. Upper Falls paling baik dilihat dari Uncle Tom’s Lookout, dapat diakses melalui Uncle Tom’s Trail.

2. Air Terjun Hidden di Taman Nasional Grand Teton

Jika Anda mencari pendakian mudah yang membawa Anda ke air terjun yang megah , maka ini dia. Pergilah ke area parkir dekat Jenny Lake di Taman Nasional Grand Teton. Dari titik awal ini, Anda dapat berjalan di sekitar danau atau naik feri menyeberang. Naik feri mengurangi total kenaikan sebesar 2 mil (4 mil pulang-pergi). Setelah melintasi danau, Anda akan mengikuti jalan setapak menuju hutan sampai Anda mencapai dasar air terjun yang mengalir indah ini. Hidden Falls adalah salah satu air terjun yang paling banyak dikunjungi di Taman Nasional Grand Teton.

3. Air Terjun Lewis

Lewis Falls adalah perhentian pertama yang bagus untuk dilakukan begitu Anda memasuki Taman Nasional Yellowstone dari Pintu Masuk Selatan dekat Jackson Hole, Wyoming. Air terjun ini hanya 10 mil melewati pintu masuk. Ada Lewis Falls Trail khusus dan banyak tempat untuk dijelajahi dan piknik di dekat perairan.

4. Air Terjun Cave

Cave Falls berada tepat di ujung barat daya Taman Nasional Yellowstone. Anda dapat mencapai air terjun ini dengan berkendara ke East of Ashton, Idaho. Ini adalah air terjun terluas di taman dengan lebar 250 kaki tetapi terpendek dalam penurunan vertikal. Air terjun ini mendapatkan namanya dari sebuah gua yang dulunya terletak tepat di sisi air terjun. Sayangnya, gua senama telah runtuh tidak lagi dapat diakses oleh pejalan kaki.

5. Air Terjun Tower

Tower Falls hanya itu, air terjun yang menjulang setinggi 132 kaki ke lantai dasar. Karena erosi, pendakian ke dasar air terjun tidak lagi diizinkan. Anda bisa mendapatkan pemandangan indah dari pemandangan terdekat dan ada serangkaian puncak tepat di atas air terjun, yang menghasilkan foto yang indah. Berjalan sejauh tiga perempat mil melewati Tower Fall yang menghadap dan Anda juga akan dapat melihat sungai kecil yang mengalir ke Sungai Yellowstone.

6. Air Terjun Gibbon

Gibbon Falls terletak di dekat tepi kaldera Yellowstone Supervolcano. Setelah parkir di atas air terjun, ada jalan setapak beraspal landai yang menyediakan banyak sudut pandang. Waktu terbaik untuk melihat Gibbon Falls adalah pada sore hari, karena merupakan air terjun yang menghadap ke barat. Bentuk air terjun ini dan dinding batu di sekitarnya terbentuk dari sungai lava, yang memberi Anda gambaran tentang seberapa besar sebenarnya gunung berapi ini!

7. Air Terjun Mystic

Mystic Falls dapat dicapai dari trotoar Biscuit Basin di Taman Nasional Yellowstone. Jika Anda mencari pendakian yang cepat namun curam, ada putaran sepanjang 3 mil yang terus melewati air terjun hingga persimpangan dengan Fairy Creek Trail. Sungai turun 70 kaki saat mengalir di antara area sempit ke cekungan yang lebih luas di bagian bawah.

8. Air Terjun Granit & Mata Air Panas Granit

Air terjun yang indah ini mengalir deras sepanjang musim panas dan musim dingin di Hutan Nasional Bridger-Teton . Ini adalah tempat yang bagus untuk berhenti untuk istirahat dalam perjalanan ke Granite Hot Springs. Setelah aliran mata air reda, pengunjung dapat menyeberangi sungai ke kolam mata air panas alami. Di musim dingin, satu-satunya cara untuk melihat air terjun ini adalah dengan mobil salju, kereta luncur anjing, atau perjalanan ski lintas alam, dan saat salju turun dan suhu turun, air terjun mulai membeku. Ini adalah pemandangan ajaib di setiap musim!

9. Air Terjun Fall Creek, Idaho

Dengan tinggi sekitar 60 kaki, yang benar-benar mengesankan dari yang satu ini adalah seberapa lebarnya. Faktanya, dari area tampilan Anda benar-benar hanya melihat sekitar setengahnya! Sangat luas sehingga benar-benar menyerupai taman beririgasi. Air terjun ini mengalir tepat ke Sungai Ular. Untuk mengalami semuanya, Anda harus melihatnya dengan perahu, atau melalui drone (seperti yang kami lakukan). Ada peluncuran kapal di dekatnya, tetapi Anda benar-benar tidak dapat mengalahkan kemudahan akses langsung dari NF-058. Ini benar-benar membuat perhentian sempurna dalam perjalanan Anda ke timur di Highway 26.

10. Air Terjun Lower Mesa

Ini akan menjadi yang pertama dari dua Mesa Falls yang akan Anda datangi jika Anda berkendara dari Ashton. Jika Anda kebetulan tinggal di Island Park dan menuruni Mesa Falls Scenic Byway dari utara, Anda akan melihat Upper Mesa Falls terlebih dahulu. Untungnya, tidak ada cara yang salah untuk melakukannya! Area parkir untuk kedua air terjun juga hanya berjarak beberapa mil dari satu sama lain.

Dengan tinggi 65 kaki, ini jelas yang lebih kecil dari dua air terjun. Namun, apa yang membuatnya begitu mengesankan adalah jumlah air yang mengalir melaluinya! Dari Situs Pengamatan Air Terjun Mesa Bawah, Anda masih sekitar seperempat mil jauhnya dari air terjun itu sendiri. Pendakian sepanjang 2,5 mil yang membawa Anda ke puncaknya sebenarnya dimulai dari area parkir untuk Air Terjun Mesa Atas.

Baca Juga : 10 Air Terjun Menakjubkan Di Vermont Untuk Dikunjungi

11. Air Terjun Upper Mesa

Kami menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir! Yang ini benar-benar membutuhkan kue untuk air terjun terbaik yang pernah kami lihat! Dengan tinggi 114 kaki dan lebar 201 kaki, Air Terjun Mesa Atas adalah monster air terjun. Monster yang cantik, jika ada yang seperti itu. Karena ada tikungan tajam di sungai tepat di bawahnya, ada tebing tepat di seberangnya yang jatuh yang mengirimkan gumpalan kabut menjulang ke udara. Gumpalannya sangat tinggi sehingga Anda bisa melihatnya dari jarak bermil-mil jauhnya, membubung dari hutan di sekitarnya.

Kami belum pernah mendengar tentang Air Terjun Mesa sampai kami datang ke daerah tersebut untuk menjelajahi sisi barat Tetons. Itu adalah kejutan yang sangat menyenangkan untuk menemukan air terjun yang begitu besar begitu dekat dengan tempat kami berada. Air Terjun Mesa Atas harus dikunjungi jika Anda berada di dekat Lembah Teton!

Leave a Reply

Your email address will not be published.