Blog Wisata Lembah Teton Valley, Idaho, USA

Wisata Musim Dingin di Teton Valley

Wisata Musim Dingin di Teton Valley – Dengan udara segar dan salju yang berkilauan, Lembah Teton bisa dibilang turut juga bersinar di musim dingin. Apakah Anda seroang yang mencari sensasi adrenalin tinggi atau petualangan yang ingin ajak keluarga bahagia, Anda akan menemukan semuanya di sisi barat Tetons — dengan pemandangan spektakuler ala musim dingin di Teton Idaho. Yang dibutuhkan adalah pakaian hangat dan minuman jahe, atau sedikit vodka untuk musim dingin yang hangat dan ceria. Seceria apa? Seceria daftar kegiatan yang bisa Anda lakukan, di antaranya:

1. Main Ski atau Snowboard di Grand Targhee Resort
Jelajahi lereng di Grand Targhee Resort dan nikmati salju tahunan sepanjang 500 inci — yang biasanya ada di resor iini. Dengan lebih dari 2.600 hektar medan, termasuk lima lift dan beberapa medan yang dapat dinaikkan, dibutuhkan waktu satu musim dingin untuk menjelajah. Karpet Ajaib ini membantu anak-anak belokan sementara, para skier yang berpengalaman dapat mencari gaya sendiri sebebas mereka. Untuk yang belum mahir ada kelas pelajaran ski dan papan luncur salju, sementara untuk yang ahli ada taman medan menawarkan sensasi rotasi yang beragam dengan beragam fitur termasuk lompatan, rel, kotak, spine, dan banyak lagi.

2. Sepeda Salju, Snowshoe, atau Nordic Ski
Terdapat banyak jalur multi guna di Teton Valley Trails and Pathways meliputi seluruh lembah yang terbuka untuk bisa dilewati, dengan berseluncur salju, ski Nordic, dan bersepeda. Anda bisa terlusuri jejak Ski Nordic sejauh 4,5 km di Sherman Park, yang sebelumnya bernama Pioneer Park hingga diganti namanya pada tahun 2017 untuk menghormati pemimpin setempat Craig Sherman. Semenatra Teton Springs Trail menyediakan rute sepanjang 8 km untuk dijelajahi, Adapun Driggs Nordic Trail menyediakan jalur rute 5 km yang familiar untuk para skier kambuhan. Grand Targhee Resort juga memiliki jalur yang untuk dinikmati, termasuk dari Nordic singletrack 15 mil.

3. Cat Ski
Untuk penggemar Cat Ski di Grand Targhee Resort. Ada Snowcats khusus yang membutuhkan hingga 12 pemain ski, dan medan seluas 600 hektar yang disediakan hanya untuk Cat ski.

4. Nikmati Makan Malam Sleigh Ride Dengan Kereta Luncur
Linn Canyon Ranch menawarkan tur naik kereta luncur yang dimulai sambil menyeruput cokelat panas atau sari buah apel di bawah selimut hangat dalam kereta luncur yang ditarik oleh kuda-kuda Percheron untuk nikmati pemandangan musim dingin menakjubkan. Awasi satwa liar saat naik kereta luncur dan pergilah ke pondok yang nyaman untuk hidangan pembuka, minuman, dan makan malam gourmet.

5. Ice Skating
Ya, ice skating bermain ice skating di gelanggang es di Victor’s Kotler Ice Arena. Gelanggang es terbuka tertutup ini menawarkan skating terbuka untuk umum tiga hari seminggu. Ada juga berbagai program pelatihan untuk anak-anak dan orang dewasa. Untuk dewasa termasuk pelajaran main hoki, sementara peralatannya disewakan.

6. Ikuti Tur Mobil Salju
Terakhir adalah Ikuti tur mobil salju dengan pemandu untuk menikmati scenery musim dingin di Teton Idaho dan tiket tur mobil salju bisa di beli secara online melalui situs judi online. Anda bahkan bisa diajak ke Air Terjun Mesa dan menyaksikan alam air terjun 100 kaki bagian atas dan bawah di msuim dingin. Naik kendaraan powder di padang salju luas, ambil jalur hutan berkelok-kelok, kunjungi mata air dan memancing di sungai beku, atau memotret rusa serta satwa musim dingin, di sepanjang jalan.

Next Post

Leave a Reply

© 2020 Teton Valley Chamber

Theme by Anders Norén

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!