Blog Wisata Lembah Teton Valley, Idaho, USA

Wisata Darat Yang Bisa dilakukan di Teton Valley

Wisata Darat Yang Bisa dilakukan di Teton Valley – Keindahan lembah Teton di Idaho jangan sampai dilewatkan begitu saja. Di sini Anda dapat menikmati alam, suaka margasatwa, dan pemandangan Teton tanpa adanya kerumunan yang membuat Anda sumpek bagai di kota. Begitu banyak hutan belantara, perbukitan yang terbilang perawan yang menunggu untuk dijelajahi!

Jika Anda berencana mengunjungi ke Taman Nasional Grand Teton selama musim puncak (musim panas), maka Anda akan berada di antara ratusan ribu wisatawan yang melakukan hal yang sama. Untungnya, lembah ini terlalu luas, yang bahkan bisa menampung jutaan wisatawan sekaligus, tanpa Anda merasa berada di kerumunan. Anda hanya perlu mengambil jarak dari yang lain lalu dan menikmati keindahan pegunungan yang megah ini dalam ketenangan total. Lalu apa saja yang bisa dilakukan dalam wisata darat di Lembah Teton?

1. Gua Darby
Salah satunya telusuri jalur Gua Wind Darby, yang merupakan jalur unik di jantung Jedidiah Smith Wilderness, di mana terletak sekitar 20 menit di luar kota Driggs, Idaho. Menuju gua ini Anda harus lewati hutan yang masih perawan, padang rumput, dan air terjun yang turun dari gua yang bisa Anda panjat, Gua Wind Darby ini menerobos formasi bebatuan Darby, yang lapisan tebal dolomit berusia 350 juta tahun. Pastikan membawa senter karena begitu Anda mencapai gua, Anda bisa menghabiskan berjam-jam merangkak dan menjelajahi melalui gua angin ini.

2. Berkuda
Tidak ada yang lebih asyik selain menikmagti alam pegunungan yang damai, jadi mengapa tidak menikmati pemandangan Lembah Teton dengan menunggang kuda? Berkuda di Teton ibarat berkuda sepanjang zaman, karena adanya jalur tak berujung yang membuat Anda akan menyerah sendiri sehingga memutuskan pulang karena senja menjelang, Banyak yang berkuda melalui aspen yang paling menakjubkan dan ladang bunga liar dengan pemandu yang berpengalaman di Linn Canyon Ranch, tepat di luar Victor. Pemandu sangat membantu, sabar dan berpengetahuan luas tentang area ini, sehingga dengan keras kami sarankan untuk mengikuti arahan para pemandu jalan.

3. Berkendara ke lembah Teton
Lembah Teton meliputi kota Tetonia, Driggs, dan Victor. Melewati jalan Teton Scenic Byway yang merupakan halan 70 mil di mana membentang di sepanjang lereng dari Teton Range. Berkendara melewatinya sudah ibarat obat stress tersendiri karena adanya pemandangan indah, sungai, jalur sepeda dan situs bersejarah. Membuat perjalanan berkendara bagai naik wahana disneyland,

4. Panjat Bukit
Jika Anda suka hiking dan climbing, maka memanjat Lembah Teton adalah tantangan selanjutnya. Di sini Anda dapat menjelajahi jalan setapak dalam keheningan, sambil melihat satwa liar seperti rusa besar, elang botak, beruang, dan rusa. Beberapa jalur di Teton Valley yang dapat dipertimbangkan untuk hiking adalah Jalur Big Creek Creek, Bear Creek Trail, dan Palisades Creek Trail. Banyak yang menyukai jalur Palisades Creek Trail karena jalannya tidak terlalu panjang (sekitar 4 mil ke Palisades Lake Rendah, atau 6,2 mil ke Upper Palisades Lake Atas dan menawarkan beberapa pemandangan terbaik di wilayah Swan Valley.

5. Sepeda gunung
Terakhir adalah bersepeda gunung. Jalurnya termasuk naik akses lift, freeride, lintas negara, dan enduro. Salah satu tempat terbaik untuk bersepeda gunung adalah Taman Sepeda Grand Targhee di Grand Targhee Resort. Di sini ada jalur untuk semua level dan kemampuan, ditambah Anda memiliki kenyamanan akses pada lift.

Previous Post

Leave a Reply

© 2020 Teton Valley Chamber

Theme by Anders Norén

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!