Blog Wisata Lembah Teton Valley, Idaho, USA

Wisata Air Di Lembah Grand Teton

Wisata Air Di Lembah Grand Teton – “Teton Valley” yang juga dikenal sebagai sisi Idaho dari Teton bahkan sering disebut sebagai “sisi tenang dari Grand Tetons” menawarkan wisata yang berbeda, dibanding sisi Tetin yang lebih sibuk yakni sisi Wyoming. Pengunjung tidak hanya sekedar menikmati pemandangan Teton yang luar biasa di sini, tetapi pengunjung juga bisa mengakses wisata air di Teton ini, di mana banyak area basah yang menarik untuk dikunjungi, yang mencakup Lembah Swan, Air Terjun Mesa, Danau Palisades, Sungai Teton, yang akan kita rinci satu persatu :

1, Memancing
Jika hanya ada satu hal yang bisa Anda lakukan di Teton Valley, maka pertimbangkan untuk “sekedar” memancing. Sayang sekalli jika Lembah yang dikenal para pemancing kelas dunia ini, dilewatkan dari umpan dan kail Anda, hanya karena Anda lebih sibuk menikmati pemandangan. Di lembah ini banyak cabnag sungai, aliran sungai, rawa dan danau yang menampung ribuan spesies ikan tangkap, di mana ikan tersebut seukuran piala Champion Eropa, sebesar itulah kira-kira. Lagipula begitu banyak peluang untuk menangkap ikan dengan mudah, dan beberapa spot mancing terbaik termasuk Sungai Ular, Sungai Teton, dan Henry Fork di Sungai Ular.

2. Arung Jeram Sungai Teton
Walau Arung jeram ini tidak segalak arung jeram di banyak sungai lain, misal Colorado, arung jeram yang Ini jadi kegiatan musim panas yang menyenangkan dan ini seoerti menyenangkannya saat anda bermain game online di agen bola terpercaya. Sungai Teton mengalir ke selatan dengan beberapa titik akses cabang, dan delat. Tidak jarang ada satwa liar di tepian sungai ini yang hendak minum atau berburu, seperti rusa dan berbagai jenis burung, hingga beruang. Anda dapat menyewa kayak, kano, serta rakit-rakit lain untuk menikmati wahana meneusuri sungai.

Tapi Jangan lupa di bawa

• Perangkat pengapungan pribadi
• Tabir surya dan semprotan serangga
• Air minum
• Makanan
• Dayung

3. Wisata Air Terjun
Mesa Falls dikenal luas di Lembah Teton sebagai salah satu air terjun paling indah dan berarus deras di AS Barat. Tepat di utara Ashton di Hutan Nasional Targhee, juga di antara Mesa Falls Scenic Byway yang mempertemukan Upper dan Lower Mesa. Dua air terjun spektakuler akan ditemukan di Henry’s Fork of the Snake River. Jelajahi jalur beraspal dan jalan lintas untuk mengakses platform Upper Mesa Falls. Sementara Lower Mesa Falls dapat dilihat dari melalui Campground and Overlook.

Air terjun lain kurang popular, tetapi sama indahnya dengan Mesa Falls adalah Fall Creek Falls, yang terletak di Swan Valley, di sebelah South Fork of the Snake River. Anda dapat melihat air terjun dari jalan setapak yang tidak jauh dari jalan setapak, atau jika Anda lebih berani, Anda dapat mendaki / turun dengan melintasi sungai berawa di bagian atas air terjun. Pergilah ke sisi paling jauh dari air terjun, di mana Anda dapat mendaki “tangga” batu. Tapi perhatian jangan membawa anak-anak kecil ke air terjun ini, dan jangan turun ke air terjun jika airnya cepat atau tinggi. Gunakan intuisi terbaik Anda.

4. Berperahu di Palisades Reservoir
Palisades Reservoir berada di tenggara Swan Valley. Tempat ini selain bagus untuk memancing dan berperahu menawarkan pemandangan menakjubkan. Jika Anda mount atau keluar dari perahu ada jalur hiking dan bersepeda. Untuk menginap, Anda mesti mendirikan kemah sendiri di sekitar area.

Next Post

Previous Post

Leave a Reply

© 2020 Teton Valley Chamber

Theme by Anders Norén

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!