Waktu Terbaik untuk Mengunjungi Taman Nasional Grand Teton

Waktu Terbaik untuk Mengunjungi Taman Nasional Grand Teton

Musim Taman Nasional Grand Teton
tetonvalleychamber – Pengunjung Taman Nasional Grand Teton dapat mengalami tempat ajaib ini selama 4 musim. Inilah yang dapat Anda harapkan jika Anda mengunjungi setiap musim di taman.

Waktu Terbaik untuk Mengunjungi Taman Nasional Grand Teton

Waktu Terbaik untuk Mengunjungi Taman Nasional Grand Teton
a. Musim panas

Waktu Terbaik untuk Mengunjungi Taman Nasional Grand Teton –  Musim panas pada umumnya adalah musim paling populer di Grand Teton. Dari Juni hingga Agustus, suhu jauh di atas 70ºF (21ºC) di Jackson pada siang hari, yang menyediakan kondisi sempurna untuk hiking dan berkemah di taman.Pada malam hari, suhu umumnya cukup dingin dan Anda juga dapat mengharapkan badai petir sore secara teratur. Selain itu, salju biasanya bertahan sampai sekitar akhir Juni atau bahkan Juli di beberapa jalur ketinggian yang lebih tinggi. Anda juga harus memerangi nyamuk di pegunungan, yang harus Anda siapkan dengan penutup kepala. Namun, dalam hal akses keseluruhan ke semua jalan dan jalan setapak di taman, musim panas sulit dikalahkan.

b. Musim Gugur
Musim Gugur (September hingga November) adalah waktu yang benar-benar megah sepanjang tahun di Tetons. Meskipun suhu mulai turun pada akhir Agustus dan Anda dapat mengharapkan salju di ketinggian tertinggi pada pertengahan September, warna musim gugur sangat menakjubkan untuk dilihat. Bagi pecinta satwa liar, musim gugur di Grand Teton tidak boleh dilewatkan. Musim gugur menghadirkan kebiasaan rusa tahunan, yang merupakan acara yang mengasyikkan. Rusa akan mulai terompet (jenis panggilan khusus) dan laki-laki sering terlibat dalam beberapa perkelahian bintang atas pasangan potensial. Namun, Anda dapat yakin bahwa akan ada lebih sedikit kerumunan di taman selama musim gugur daripada di musim panas . Oh, dan Anda biasanya bisa berkemah tanpa nyamuk-nyamuk sial yang beterbangan di sekitar perkemahan. Apa yang bisa lebih baik?

c. Musim dingin
Bulan-bulan musim dingin (November hingga pertengahan April) di Taman Nasional Grand Teton adalah waktu yang istimewa dalam setahun. Meskipun Anda pasti harus bersiap menghadapi suhu dingin, siapa pun yang menyukai olahraga salju akan menemukan banyak petualangan di taman. Musim dingin di Tetons adalah waktu yang tepat untuk bermain ski, sepatu salju, atau sekadar menikmati pemandangan. Namun, badai salju besar sering terjadi di wilayah tersebut dan suhu dingin memerlukan persiapan yang memadai. Jadi, jangan lupa kantong tidur musim dingin atau jaket berpemanas Anda saat berkemas. Juga, perlu diingat bahwa kesadaran akan longsoran salju sangat penting bagi siapa pun yang bepergian di pedalaman Teton di musim dingin. Periksa cuaca dan bawa juga rantai ban, jika Anda berencana untuk berkendara di jalan taman di musim dingin.

d. Musim semi
Musim semi berumur pendek di Teton, biasanya hanya berlangsung dari pertengahan April hingga pertengahan Juni. Namun, penting untuk dicatat bahwa cuaca musim semi di wilayah ini masih dapat membawa banyak dingin dan salju, jadi Anda harus bersiap dengan sepatu bot musim dingin Anda. Sebagian besar jalur taman tertutup salju hingga setidaknya awal musim panas, jadi sepatu salju adalah suatu keharusan jika Anda ingin mendaki. Anda juga dapat menikmati taman tanpa keramaian, yang cenderung paling rendah selama bulan-bulan musim semi. Tentu saja, ini datang dengan mengorbankan jalan berlumpur, tetapi jika kesendirian adalah apa yang Anda cari, musim semi adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi Grand Teton.

– Kapan waktu terbaik untuk mengunjungi Taman Nasional Grand Teton?
Waktu terbaik untuk mengunjungi Taman Nasional Grand Teton adalah pada bulan September. Pada bulan September, keramaiannya relatif kecil, namun suhu siang hari umumnya masih cukup nyaman. Sebagian besar jalan setapak dan jalan di taman masih terbuka dan sering kali ada debu salju yang indah di puncak tertinggi. Selain itu, September mengawali migrasi pronghorn dan elk rut, yang merupakan pengalaman fantastis untuk disaksikan bagi pecinta satwa liar .

– Waktu terbaik untuk berkemah
Waktu terbaik untuk berkemah di Grand Teton adalah pada bulan Juli hingga September.Sepanjang akhir musim panas dan awal musim gugur, sebagian besar perkemahan dan perkemahan pedalaman bebas dari salju dan mudah diakses. Tentu saja, musim panas adalah waktu tersibuk sepanjang tahun untuk berkemah di taman, jadi sebaiknya Anda membuat reservasi atau datang sepagi mungkin untuk mendapatkan tempat. Ingin mengalahkan nyamuk? Pertimbangkan berkemah di taman selama akhir Agustus atau awal September ketika tingkat gangguan nyamuk relatif rendah.

– Waktu terbaik untuk mendaki
Waktu terbaik untuk mendaki di Grand Teton adalah dari Juli hingga September.Selama bulan-bulan ini, jalan setapak di taman sebagian besar bebas salju, kecuali di ketinggian yang lebih tinggi. Ini berarti Anda dapat menikmati pengalaman mendaki musim panas yang nyaman tanpa khawatir akan macet di sepanjang rute Anda. Ingatlah bahwa badai petir di sore hari biasa terjadi sepanjang tahun ini. Jadi, rencanakan hari hiking Anda dengan bijak untuk menghindari berada di puncak bukit di sore hari.

Baca Juga : Jalur Pendakian Paling Atas Yang Ada Di Taman Nasional Grand Teton

– Waktu terbaik untuk menghindari keramaian
Waktu terbaik untuk menghindari keramaian di Taman Nasional Grand Teton adalah pada musim semi, terutama pada bulan April dan Mei. Sepanjang musim semi, cuacanya cukup bervariasi dan sebagian besar jalur masih tertutup salju yang cukup banyak. Jalur elevasi yang lebih rendah bisa sangat berlumpur selama waktu ini, begitu juga jalur di ketinggian yang lebih tinggi saat salju mulai mencair. Namun, jika Anda siap untuk jalur dan memiliki perlengkapan yang tepat, seperti alas kantong tidur, untuk malam yang dingin , musim semi adalah waktu yang tepat untuk menyendiri di Tetons.

– Waktu terbaik untuk mendaki gunung
Waktu terbaik untuk mendaki gunung di Tetons adalah dari bulan Juni hingga Agustus, saat cuaca umumnya paling baik. Meskipun Anda pasti harus menghadapi salju di ketinggian yang lebih tinggi selama awal musim panas, cuacanya lebih hangat dan umumnya kering. pagi hari merupakan kondisi pendakian yang sangat baik. Namun, badai petir di sore hari sangat umum terjadi. Oleh karena itu, pastikan untuk merencanakan rute Anda sehingga Anda keluar dari pegunungan yang terbuka pada sore hari, dan jangan lupa untuk membawa jas hujan.

– Waktu terbaik untuk berperahu
Waktu terbaik untuk berperahu di Grand Teton adalah dari bulan Juni hingga Agustus. Selama bulan-bulan musim panas, berperahu air datar di Danau Jenny, Danau Jackson, dan danau besar lainnya di taman adalah yang terbaik. Ini karena cuaca biasanya cukup cerah dan hangat selama waktu ini, yang menjadikan berperahu sebagai cara yang bagus untuk menghabiskan hari Anda. Ingatlah bahwa Anda memerlukan izin untuk menggunakan perahu apa pun (kecuali perahu karet di bawah 10 kaki/ 3m) di taman, yang dapat dibeli di pusat pengunjung Moose dan Colter Bay.

– Waktu terbaik untuk bersepeda
Waktu terbaik untuk bersepeda di Grand Teton adalah akhir Agustus hingga September. Pada akhir musim panas dan awal musim gugur, suhu siang hari cukup nyaman untuk bersepeda panjang melintasi taman. Selain itu, pada saat ini, semua jalan taman harus benar-benar bebas salju, memberi Anda serangkaian pilihan yang tampaknya tak ada habisnya untuk menjelajahi Grand Teton dengan sepeda. Sekali lagi, ketahuilah bahwa jalan taman bisa sibuk, jadi pastikan untuk menggunakan jalur multi guna untuk bersepeda untuk menghindari lalu lintas selama musim panas dan musim gugur.

– Waktu terbaik untuk memancing
Waktu terbaik untuk memancing di Grand Teton adalah Maret hingga April atau Juli hingga September. Sebelum salju mencair, dari Maret hingga April, sungai biasanya bebas arus dan mengalir dengan kecepatan yang tepat untuk kondisi memancing yang berkualitas. Sementara itu, akhir musim panas dan awal musim gugur membawa cuaca yang bagus untuk casting line dan memancing ikan di dalam taman.

– Waktu terbaik untuk perjalanan wisata
Waktu terbaik untuk berkendara dengan pemandangan indah di Grand Teton adalah dari Juli hingga awal September. Antara Juli dan awal September, sebagian besar, jika tidak semua, jalan taman harus benar-benar bebas salju, sehingga memudahkan berkendara di wilayah tersebut. Meski demikian, jalanan bisa menjadi cukup ramai, terutama pada bulan Juli dan Agustus. Oleh karena itu, awal September sangat ideal jika Anda menginginkan perpaduan cuaca yang baik dan keramaian yang lebih sedikit.

– Waktu terbaik untuk melihat satwa liar
Waktu terbaik untuk melihat satwa liar di Grand Teton adalah selama bulan September. September adalah surga pecinta satwa liar di taman karena membawa kebiasaan rusa tahunan dan awal dari migrasi pronghorn. Kedua acara ini memberi pengunjung kemungkinan yang sangat baik untuk melihat beberapa mamalia terbesar di kawasan ini dalam kelompok besar. Selain itu, awal September adalah waktu yang tepat untuk berkunjung jika Anda ingin sedikit mengamati burung. Selama waktu ini, Anda memiliki kesempatan untuk melihat beberapa penghuni musim panas terakhir sebelum mereka pergi untuk musim dingin, ditambah kesempatan untuk melihat burung yang bermigrasi yang singgah di taman pada musim gugur dalam perjalanan ke selatan.

Please follow and like us: