Pendakian Terbaik di Taman Nasional Grand Teton

Pendakian Terbaik di Taman Nasional Grand Teton

tetonvalleychamber – Menampilkan pemandangan gunung yang menakjubkan dan banyak danau alpine yang berkilauan, Taman Nasional Grand Teton adalah surga bagi para pejalan kaki. Namun, dengan begitu banyak jalur bagus untuk dipilih, mungkin sulit untuk mengetahui dengan tepat jalur pendakian mana yang terbaik untuk perjalanan Anda berikutnya ke taman. Dalam artikel ini, kami akan memperkenalkan Anda ke beberapa jalur pendakian teratas di Taman Nasional Grand Teton sehingga Anda dapat memanfaatkan petualangan Anda yang akan datang.

Pendakian Terbaik di Taman Nasional Grand Teton

Pendakian Terbaik di Taman Nasional Grand Teton

– Forks of Cascade Canyon Trail

Pendakian Terbaik di Taman Nasional Grand Teton – Panjang : 14,6 mil
Kesulitan: Sedang hingga keras
Perkiraan Waktu: 5 hingga 8 jam
Waktu Terbaik: Juni hingga September
Menawarkan ngarai besar yang diukir secara gletser dan jalur gunung yang indah, pendakian ke Cascade Canyon ini menawarkan cara yang bagus untuk melihat pedalaman taman tanpa banyak mendaki bukit.Jejak dimulai di Jenny Lake Trailhead dan mengikuti jalan setapak yang dilalui dengan baik ke alpine. Jika Anda berangkat dari Jenny Lake, panjang jalurnya sekitar 14,6 mil. Namun, Anda dapat mempersingkat pendakian dengan naik perahu antar-jemput, yang mengurangi perjalanan Anda secara keseluruhan menjadi 8,8 mil pulang pergi.Either way, meskipun jejak ini hanya mendapatkan sedikit ketinggian, Anda tetap ingin membawa sepasang sepatu hiking yang bagus. Sepanjang jalan, awasi beruang, rusa, dan satwa liar terkenal lainnya, seperti pika, yang suka mencari makan di padang rumput Cascade Canyon.

– Lake Solitude
Panjang : 20 mil
Kesulitan: Sulit
Perkiraan Waktu: 8 hingga 12 jam
Waktu Terbaik: Juli hingga September
Salah satu pendakian malam atau hari yang panjang paling populer di taman, jalur perjalanan pulang pergi sejauh 20 mil yang berat ke Danau Solitude adalah suatu keharusan bagi para petualang berpengalaman. Jika Anda ingin sedikit mendaki lebih pendek, naik perahu antar-jemput dari Danau Jenny memotong jarak tempuh menjadi 14,2 mil pulang pergi. Mulai dari Danau Jenny, jalurnya relatif datar sampai Anda mencapai Forks of Cascade Canyon. Dari sana, Anda harus bekerja sedikit untuk mendaki sekitar 1.500 ‘sampai Anda mencapai Lake Solitude yang ajaib.Sesampai di Lake Solitude, Anda bisa duduk santai, dan menikmati pemandangan Grand Teton, Gunung Teewinot, dan Gunung Owen yang terpantul di danau. Untuk orang-orang yang ingin mendaki lebih lama, Anda dapat melanjutkan ke Paintbrush-Cascade Loop hingga Paintbrush Divide. Namun, perlu diingat bahwa badai petir sore sering terjadi di musim panas, jadi jangan lupakan jas hujan Anda!

– Static Peak Divide
Panjang : 16,3 mil
Kesulitan: Sangat sulit
Perkiraan Waktu: 10 hingga 12 jam
Waktu Terbaik: Agustus hingga September
Pendakian yang sangat populer dan sangat berat ke puncak Static Peak Divide ini memberikan pemandangan Teton yang luar biasa. Karena jalur ini sangat curam dan berat, satu set tiang trekking dan banyak makanan ringan hiking sangat penting. Jalur dimulai di Death Canyon Trailhead, yang juga merupakan tempat Anda ingin memulai jika Anda berhasil menemukan perkemahan di Death Zona Perkemahan Canyon Shelf. Setelah Anda meninggalkan jalan setapak, Anda akan memulai pendakian dengan mendaki perlahan melalui hutan pinus lodgepole yang indah sebelum mencapai alpine.

Di sepanjang jalan, Anda akan mendaki menuju Phelps Lake Overlook (omong-omong, di mana Anda dapat melihat beberapa pohon cemara Douglas yang tumbuh tua), dan kemudian melanjutkan perjalanan menuju Death Canyon. Setelah melewati Death Canyon dan menikmati pemandangannya yang indah, Anda akan mendaki semakin tinggi hingga mencapai Static Peak Divide, yang merupakan pelana antara Static Peak dan Albright Peak. Di atas celah, Anda dapat memandang keluar dan lihat hamparan luas Jackson Hole serta Gros Ventre Range dan Tetons lainnya.

Baca Juga : Saat Lembah Kematian Yang Berubah Jadi Kisah Nyata

– String Lake Loop
Panjang: 3,7 mil
Kesulitan: Mudah
Perkiraan Waktu: 2 hingga 3 jam
Waktu Terbaik: Juni
Untuk jalan santai dengan banyak pemandangan fantastis, String Lake Loop adalah pilihan yang tepat. Jalur pendakian ini sangat cocok untuk berjalan kaki selama musim semi, musim panas, dan musim gugur, tetapi bulan Juni memberikan kesempatan terbaik untuk melihat beberapa bunga liar bermekaran. Selama 3,7 mil, String Lake Loop memberikan kesempatan untuk berjalan-jalan tepi Danau Tali. Sepanjang jalan, Anda akan mendapatkan pemandangan sisa Jackson Hole Valley, serta Rockchuck Peak dan Mount St. John. Jika Anda tidak keberatan dengan sedikit air dingin, String Lake juga merupakan tempat mendayung yang populer atau tempat berenang. Ingatlah untuk membawa sandal hiking Anda untuk melindungi kaki Anda saat Anda berenang atau mendayung dan handuk untuk mengeringkan di bagian akhir!

– Garnet Canyon Trail
Panjang : 8.4 mil
Kesulitan: Sulit
Perkiraan Waktu: 4 hingga 8 jam
Waktu Terbaik: Juli hingga September
Dimulai dari Lupin Meadows Trailhead, Garnet Canyon Trail adalah pendakian yang sangat baik bagi siapa saja yang ingin bekerja keras dengan imbalan pemandangan yang indah. Pendakian ini membawa Anda ke jantung Tetons, dan dimulai dengan beberapa menanjak yang curam untuk mengingatkan Anda bahwa Anda berada di pegunungan. Setelah banyak kenaikan ketinggian dan bahkan sedikit berebut melintasi lapangan batu, Garnet Canyon Trail menurunkan pejalan kaki di lembah berbentuk U yang besar dengan pemandangan spektakuler.Di ngarai, Anda dapat melihat secara langsung beberapa puncak Teton yang paling terkenal, termasuk South Teton, Middle Teton, Disappointment Peak, dan Nez Perce, serta taman bernama sama: Grand Teton. dari Garnet Canyon Trail tidak dapat dilebih-lebihkan. Siapa pun yang ingin mendaki ke Garnet Canyon harus percaya diri dengan kemampuan menemukan rute mereka dan harus merasa nyaman mengacak-acak medan berbatu di ketinggian tinggi.

– Surprise and Amphitheater Lakes
Panjang : 10,1 mil
Kesulitan: Sedang hingga keras
Perkiraan Waktu: 7 hingga 8 jam
Waktu Terbaik : Agustus
Jejak hebat lainnya yang berangkat dari Lupin Meadows Trailhead, jalan menuju Surprise dan Amphitheatre Lakes adalah pilihan tepat bagi orang-orang yang menikmati pemandangan alpine. Begitu Anda meninggalkan trailhead, jalur ini segera mulai naik, mendaki dengan mantap ke atas rangkaian yang tampaknya tak berujung switchback sejauh 5 mil. Namun, semua kerja keras ini terbayar pada akhirnya, saat jalurnya mencapai Surprise Lake.

Meskipun Anda dapat berhenti di Surprise Lake, perjalanan ekstra sejauh 0,25 mil di luar danau akan membawa Anda ke Amphitheatre Lake, yang terletak tepat di dasar kerucut puncak Disappointment Peak.Perlu diingat bahwa jalur menuju Surprise dan Amphitheatre Lakes semakin jauh. 3.000 ‘ketinggian hanya dalam 5 mil hiking, jadi bersiaplah dengan banyak botol air untuk tetap terhidrasi. Penyakit ketinggian juga merupakan ancaman nyata di ketinggian ini, jadi pastikan untuk memeriksa dengan sesama pejalan kaki Anda dan bersedia untuk berbalik jika Anda merasa tidak enak badan.

– Taggart Lake Trail
Panjang : 3 mil
Kesulitan: Mudah
Perkiraan Waktu: 1 hingga 2 jam
Waktu Terbaik : September
Jika Anda mencari jalan santai yang menyenangkan di Taman Nasional Grand Teton yang dapat Anda lakukan kapan saja sepanjang tahun, pendakian sejauh 3 mil dan kembali ke Taggart Lake ini adalah pilihan yang bagus. Dimulai di Taggart Lake Trailhead dan mengikuti sebagian besar jalur datar ke padang rumput alpine dan hutan aspen untuk sebagian besar panjangnya. Sepanjang pendakian ke Taggart Lake, Anda akan disuguhi pemandangan Grand Teton yang indah, yang menjulang tinggi di atas padang rumput di bawahnya. Begitu tiba di Taggart Lake, Anda dapat duduk santai dan menikmati pemandangan Gunung Owen, Gunung Teewinot, Middle Teton, dan Grand Teton. Anda juga dapat memilih perjalanan sampingan singkat ke Bradley Lake dalam perjalanan kembali ke tempat parkir atau Anda dapat mengubah seluruh petualangan menjadi perjalanan pulang pergi sejauh 5 mil dengan mengikuti Bradley Lake Loop Trail kembali ke tempat parkir.

– Jenny Lake Loop
Panjang: 7.6 mil
Kesulitan: Sedang
Perkiraan Waktu: 3 hingga 5 jam
Waktu Terbaik: Juni
Salah satu pendakian hari paling populer di taman, Jenny Lake Loop memberi Anda beberapa pemandangan luar biasa yang menampilkan banyak dari apa yang ditawarkan Teton. Jejak lingkaran dimulai di Jenny Lake Trailhead yang tepat dan mengarah ke timur laut menuju Danau Tali. Selama bagian pertama jalan, Anda berkesempatan untuk melihat puncak-puncak Kelompok Katedral, yang meliputi Teewinot, Grand Teton, dan Gunung Owen.Kemudian, saat Anda melanjutkan perjalanan, Anda akan melewati berbagai persimpangan jalan setapak menuju Cascade Canyon, Inspiration Point, dan Hidden Falls. Untuk orang-orang yang ingin menambah jarak tempuh hari mereka, ini semua adalah perjalanan sampingan yang layak. Jika Anda memutuskan untuk melanjutkan putaran Anda, Anda akan melewati Moose Ponds, di mana ada baiknya mengambil jalan memutar singkat untuk melihat apakah Anda dapat melihat beberapa rusa dan berang-berang lokal. Setelah itu, Anda dapat kembali ke tempat parkir untuk mengakhiri pendakian hari yang menyenangkan dan moderat di Tetons.

Please follow and like us: