Panduan ke Taman Nasional Death Valley

Panduan ke Taman Nasional Death Valley

tetonvalleychamber – Death Valley, taman nasional terbesar di Amerika Serikat yang berdekatan, terletak di California tenggara di Gurun Mojave dekat Gurun Great Basin. Sebagian besar taman berada di California sementara bagian kecil membentang melintasi perbatasan ke Nevada. Death Valley berjarak sekitar 113 mil barat Las Vegas dan 186 mil utara Los Angeles.

Panduan ke Taman Nasional Death Valley – Basin Badwater taman adalah titik ketinggian terendah di Amerika Utara pada 282 kaki di bawah permukaan laut. Furnace Creek, yang berada 190 kaki di bawah permukaan laut, adalah rumah bagi pusat pengunjung taman.Taman ini terkenal dengan Titus Canyon, yang menampilkan formasi geologis yang menakjubkan dan kota hantu, dan dataran garam di Badwater Basin, yang merupakan titik terendah di Amerika Utara. Lokasi penting lainnya di Death Valley termasuk Artist’s Palette dan Zabriskie Point.

Panduan ke Taman Nasional Death Valley

Panduan ke Taman Nasional Death Valley

Pada musim gugur, ketika sebagian besar taman nasional mereda, Taman Nasional Death Valley baru saja dibuka. Itu karena taman ini sangat panas di musim panas, dengan suhu tertinggi yang tidak hanya tidak nyaman tetapi juga berbahaya. Panas di area terendah taman secara rutin melampaui suhu 110ºF dengan suhu terendah hampir mencapai tahun 80-an. Di pertengahan musim dingin, suhu jauh lebih nyaman dengan suhu tertinggi berkisar sekitar 70ºF dan terendah pada tahun 40-an.

Berapa hari yang saya butuhkan di Taman Nasional Death Valley?
Benar-benar membutuhkan empat atau lima hari untuk benar-benar menjelajahi Taman Nasional Death Valley. Sebagian dari ini berkaitan dengan luasnya taman, yang menambah banyak waktu berkendara di antara atraksi. Konon, terkadang Anda hanya memiliki akhir pekan untuk dihabiskan di taman.

Dua hari (perjalanan singkat)
Mulailah dengan menuju ke Furnace Creek di tengah taman dan rumah bagi pusat pengunjung taman. Setelah menghabiskan beberapa waktu di pusat pengunjung, pergilah ke Badwater, yang merupakan tempat terendah di Amerika Utara. Di sepanjang jalan, berhentilah di Devil’s Golf Course dan Golden Canyon. Tinggalkan Badwater dan nikmati Artist Drive yang indah dalam pendakian Anda dari Badwater. Selanjutnya, nikmati pemandangan dari Zabriskie Point dan Dante’s View. Pada hari kedua, kunjungi Scotty’s Castle, yang mencakup tur kastil itu sendiri dan tur bawah tanah. Selanjutnya, menuju Kawah Ubehebe. Jika Anda masih punya waktu, kunjungi Sumur Stovepipe untuk menjelajahi Mesquite Flat Sand Dunes. Harapkan suhu kering dan panas, jadi sebotol air penuh adalah suatu keharusan saat Anda melakukan tur.

Tiga hari (perjalanan rata-rata)
Dengan tiga hari, Anda dapat meluangkan waktu Anda, mengunjungi Furnace Creek, Bad Water, Zabriskie Point, Dante’s View, Scotty’s Castle dan Ubehebe Crater and Mesquite Flat Sand Dunes, serta titik-titik di antaranya dalam dua hari pertama.Pada hari ketiga hari, pergilah ke tempat yang lebih tinggi dengan mengambil Emigrant Canyon Road hingga ke Wildrose Canyon. Di sini Anda dapat melihat pemandangan Pembakaran Arang yang menakjubkan dan menikmati Pegunungan Panamint. Anda juga akan memiliki waktu untuk melakukan satu atau dua pendakian, termasuk berjalan kaki ke Air Terjun Darwin setinggi 25 kaki atau pendakian yang lebih giat ke Puncak Wildrose setinggi 9.000 kaki. Medannya berbatu, jadi pastikan untuk membawa sepatu hiking yang tepat.

Baca Juga : Jalur Pendakian Di Musim Dingin Di Lembah Teton Idaho

Apa yang bisa dilihat di Taman Nasional Death Valley?
Titik Zabriskie
Titik tinggi di taman ini adalah bagian dari Pegunungan Amargosa yang terletak di bagian timur taman. Tempat ini dikenal dengan lanskap erosinya, yang membuatnya tampak seperti dunia lain. Daerah ini sebenarnya adalah hasil sedimen dari Danau Furnace Creek, yang mengering sekitar 5 juta tahun yang lalu. Parit dan bukit lumpur yang membentuk lanskap ini dapat dilihat dari beberapa titik pengamatan. Anda juga dapat melakukan beberapa pendakian singkat ke lokasi seperti Gower Gulch dan Golden Canyon. Anda juga dapat melihat pemandangan yang sama di rute yang indah: Twenty Mule Team Road.

Cekungan Badwater
Anda tidak dapat mengunjungi Taman Nasional Death Valley tanpa mengatakan Anda mengunjungi titik terendah di Amerika Utara, yang berarti Anda harus pergi ke Badwater Basin, yang terletak 282 kaki di bawah permukaan laut. Menariknya, Badwater Basin hanya 85 mil barat laut dari yang tertinggi titik di Amerika Serikat yang bersebelahan, Gunung Whitney. Titik rendah ini termasuk kolam mata air, dari situlah nama air buruk berasal.

Airnya sangat jenuh dengan garam sehingga tidak bisa diminum, itulah namanya. Ini juga tempat Anda akan menemukan tanda yang mencantumkan area tersebut sebagai titik terendah di benua itu. Berhati-hatilah saat Anda berkunjung, karena suhu di Badwater Basin akan mencapai 110ºF dan lebih tinggi selama musim panas. Paket hidrasi sangat disarankan saat mengunjungi Badwater Basin.

Kawah Ubehebe
Kawah vulkanik besar di bagian utara Death Valley ini memiliki lebar setengah mil dan kedalaman hampir 800 kaki di beberapa tempat. Kawah ini tercipta dari ledakan uap dan gas yang disebabkan oleh magma panas yang bergabung dengan air tanah, menciptakan tekanan dalam jumlah besar, menghasilkan ledakan besar. Kawah ini dapat dijelajahi melalui tiga jalur utama. Jalur Ubehebe adalah loop sepanjang 2,2 mil yang menawarkan pemandangan luar biasa pemandangan kawah, sedangkan Little Hebe Crater menawarkan jalur keluar dan pulang yang lebih mudah sejauh 1 mil. Anda juga dapat melakukan pendakian setengah mil ke lantai kawah. Ingatlah bahwa Anda harus mendaki sejauh setengah mil itu kembali, jadi pastikan Anda memiliki sepatu bot hiking yang sesuai. Tiang pendakian juga direkomendasikan.

Kastil Scotty
Salah satu dari sedikit bangunan bersejarah untuk dikunjungi di Death Valley termasuk Scotty’s Castle, yang merupakan Mission Revival berlantai dua dan vila bergaya Kolonial Spanyol yang terletak di Pegunungan Grapevine. Bukan kastil yang sebenarnya, peternakan ini dibangun pada tahun 1920-an dan memiliki kekayaan sejarah. Saat ini, kastil itu sendiri tidak dapat dikunjungi karena banjir besar pada tahun 2015. Ada rencana untuk membuka kembali Kastil Scotty pada tahun 2021. Untuk saat ini, Anda masih dapat melakukan tur jalan kaki di halaman tersebut. Pemesanan diperlukan.

Bukit Pasir Datar Mesquite
Jika Anda tertarik untuk melihat gurun pasir yang sesungguhnya, jangan lewatkan Mesquite Flat Sand Dunes. Riak-riak dan berbagai bayangan yang diciptakan oleh bukit pasir dan angin di daerah ini membuat pengalaman ini menjadi salah satu pengalaman yang indah. Bukit pasir ini terletak di pusat Death Valley dengan akses dari Highway 190 atau dari Sand Dunes Road yang tidak beraspal. Di sini Anda akan melihat tiga jenis bukit pasir yang berbeda: bulan sabit, linier, dan berbentuk bintang dengan bukit pasir terbesar setinggi sekitar 100 kaki.

Please follow and like us: