Mengulas Sisi Tenang Teton Idaho

tetonvalleychamber – Lembah Teton Idaho terletak, pas dengan puncak 13.000 ‘Grand Teton Range, Di sepanjang perbatasan timur Idaho, perbatasan yang sama dengan Wyoming. Lembah Teton berbagi Grand Tetons dengan lembah tetangga kami di timur, yang lebih terkenal, Jackson Hole, Wyoming, Orang-orang menggambarkan Lembah Teton sebagai dan kota-kotanya Victor, Driggs, dan Tetonia “Sisi tenang Teton.”

Mengulas Sisi Tenang Teton Idaho – Lembah Teton memiliki akses yang baik ke tiga Hutan Nasional dan dua Taman Nasional – Grand Teton dan Yellowstone. Bunga liar asli, margasatwa, dan Grand Tetons memberikan latar belakang yang ideal untuk hiking, menunggang kuda, bersepeda gunung, atau pelampung sungai yang tenang. Kegiatan lainnya termasuk golf, arung jeram, dan melodrama serta Resor Ski dan Musim Panas Grand Targhee.

Mengulas Sisi Tenang Teton Idaho

Mengulas Sisi Tenang Teton Idaho

Sementara Jackson Hole di timur telah menjamur menjadi megalopolis wisata, komunitas pedesaan Lembah, di sisi barat Tetons, telah berhasil mengembangkan karakternya sendiri karena telah berubah menjadi ibukota petualangan alam terbuka. Kota-kota menawan Victor, Driggs dan Tetonia adalah komunitas Idaho dari Teton dan Alta Wyoming juga di Lembah.

Grand Teton Range menjulang megah di atas Lembah di sebelah timur, dan Pegunungan Big Hole, rumah bagi beberapa jalur sepeda gunung jalur tunggal terbaik di kawasan ini, mengapit lembah di sebelah barat. Banyak trekker menggunakan jalur di Jedadiah Smith Wilderness untuk mengakses Taman Nasional Grand Teton, terutama puncak utara taman.

Lembah Teton adalah pintu gerbang ke Grand Targhee Ski dan Resor Musim Panas, dan banyak ngarai mengarah ke pedalaman utama untuk hiking atau bermain ski. Di musim panas, pemancing membasahi lalat di Lembah Sungai Teton, koboi dan cowgirl naik sesuka hati mereka, dan Tetonia menyelenggarakan rodeo, Driggs meluncurkan Festival Balon Udara Panas tahunan, dan Victor menyalakan Hari Kemerdekaan dengan parade dan kembang api . Namun, salah satu peristiwa terbesar musim panas terjadi pada bulan Agustus ketika Festival Bluegrass Targhee mengambil alih lereng Grand Targhee Resort.

Ramah dan bersahaja, Teton Valley adalah untuk orang-orang yang cukup mencintai gunung untuk tinggal, bekerja, dan bermain di dalamnya-termasuk banyak industri jasa kaku yang membuat Jackson tetap berjalan tetapi tidak mampu untuk tinggal di sana.

6.500+ orang menyebut Teton Valley sebagai rumah di ketinggian 6200 kaki. Ski bubuk dan mobil salju kelas dunia, menunggang kuda, memancing, golf, hiking, panjat tebing, bersepeda gunung, berkemah, arung jeram, berburu, dan banyak lagi tersedia di daerah.

Teton yang bergerigi dan tertutup salju di timur dan Pegunungan Big Hole yang bergulung di barat membuai aliran Sungai Teton yang datar dan lembut. Fly-fishing Lembah Teton telah menjadi tradisi dalam menyediakan dry fly fishing berkualitas bagi puluhan ribu nelayan di Idaho dan merupakan resor tujuan-memancing bagi orang-orang di seluruh dunia.

Pusat Geowisata Teton di Driggs memiliki banyak informasi tentang kawasan Teton Scenic Byway melalui pameran interaktif dan pajangan yang menampilkan sumber daya spektakuler daerah tersebut. Mereka adalah sumber yang bagus untuk perencanaan perjalanan dan menavigasi jalan Anda di sepanjang jalur dan jalan kami baik itu penginapan, kegiatan rekreasi, makanan lokal, seni, atau musik.

Sejak pergantian abad, pariwisata di Taman Nasional Yellowstone telah meroket, melampaui 4 juta orang pada tahun 2015, menjadi 4,2 juta pengunjung tertinggi sepanjang masa pada tahun sesudahnya. Itu berarti antrean mobil di setiap pintu masuk, setidaknya di bulan-bulan musim panas, dan itu berarti setiap kali seseorang melihat rusa besar, kijang, bison, atau kawanan rusa, ada kemacetan lalu lintas di sebagian besar jalan dua jalur taman.

Perlu waktu sehari untuk berkelok-kelok melalui Yellowstone, tentu saja, tetapi ada koleksi pemandangan dan satwa liar lain yang sama spektakulernya yang melintasi sisi perbatasan Idaho-Wyoming. Dibandingkan dengan Yellowstone, sepupunya Taman Nasional Grand Teton yang kurang populer, dan titik peluncuran tradisional mereka, Jackson Hole, sisi barat Tetons sangat bebas keramaian sehingga Anda mungkin merasa seperti telah “menemukannya”, seperti Lewis dan Anggota ekspedisi Clark John Colter melakukannya ketika dia tiba di Lembah Teton 211 tahun yang lalu.

Dari dasar lembah yang menjulang tinggi (pada ketinggian 6.200 kaki), pengunjung dapat menikmati kelembapan rendah, suhu musim panas di tahun 70-an, dan angin sepoi-sepoi yang konsisten sambil memandangi dua pegunungan: Pegunungan Teton dan Big Hole. Pada musim gugur dan musim dingin, suhu turun secara alami, tetapi begitu juga jumlah turis dan klorofil dari dedaunan, memperlihatkan potret warna musim gugur yang menakjubkan. Pilihan penginapan, makanan, dan fasilitas di sisi Idaho lebih terjangkau, mudah diakses, dan juga menawan.

Dua kota lembah yang paling ramah adalah Victor dan Driggs. Nama Victor diambil dari George Victor Sherwood, pembawa pos yang dikenal sering mengirim surat dengan ski atau menunggang kuda melewati Teton Pass ke Jackson Hole, perjalanan yang memakan waktu beberapa hari melalui bentangan berbahaya wilayah India. Driggs adalah untuk Don Carlos Driggs, kepala kantor pos pertama di kota itu, yang namanya suatu hari akan menghiasi halaman National Geographic, yang pada tahun 2011 menyebut kota itu sebagai salah satu tujuan rekreasi luar ruang terbaik di AS.

Baca Juga : Keajaiban Yang Ada Di Lembah Kematian California, Amerika

– TINGGAL
Pelancong yang paling beruntung akan menemukan kamar terbuka di Dreamcatcher Bed & Breakfast, yang seperti beberapa B&B lain di planet ini. Terletak di atas lahan seluas 20 hektar yang sering dikunjungi oleh rusa, rusa, rubah, burung hantu, dan bangau pasir, properti ini dibangun dan dirancang oleh sepasang penyanyi opera terkenal, dan sekarang dijalankan oleh Pemilik Penginapan Andrew Zajak. Zajak adalah font informasi berharga tentang cara terbaik untuk menghabiskan siang dan malam di Teton County. Sementara banyak akomodasi dalam kategori ini merasa dirancang oleh nenek yang bermaksud baik, Dreamcatcher lebih merupakan penginapan mewah, penuh dengan sarapan yang mungkin dimulai dengan parfait yogurt, tukang sepatu berry, atau piring buah segar, dan diakhiri dengan jamur- bayam frittata, Croque Madame, atau Eggs Benedict yang menyaingi tempat makan siang di San Francisco.

Pilihan bagus lainnya termasuk Teton Springs Resort, di Victor; dan Grand Targhee Resort, yang fasilitasnya dijelaskan lebih detail di bawah ini. Kembali ke Jackson Hole, ada dua pilihan pilihan: Four Seasons Resort and Residences Jackson Hole yang mewah dan Hotel Terra, pilihan yang lebih membumi yang kaya akan kemudahan.

– BERMAIN
Kurang dari satu jam berkendara dari Yellowstone dan Taman Nasional Grand Tetons, ada baiknya meluangkan waktu seharian untuk menjelajahi masing-masing tempat ajaib ini, terutama bagi para pelancong yang cukup pintar untuk menghindari himpitan musim perjalanan musim panas. Tapi tidak apa-apa untuk melewati taman sama sekali dan tetap berada di sisi barat Tetons.

Landasan peluncuran terbaik untuk eksplorasi adalah Grand Targhee Resort, yang menampilkan lebih dari 500 inci ski bubuk kering tahunan dan snowboarding di musim dingin dan 46 mil jalur hiking dan bersepeda gunung yang dibangun dengan ahli di musim panas. Tip panas, terutama bagi mereka yang lututnya buruk: mendaki dari desa resor dari atas memberi Anda tumpangan gratis untuk turun kembali. Di Mary’s Saddle, Anda akan menikmati pemandangan panorama “sisi yang lebih tenang” dari Tetons. Ada juga banyak sungai dan aliran untuk menerbangkan ikan untuk Yellowstone cutthroat, rainbow, dan brown trout.

– MENGEKSPLORASI
Untuk daerah yang hanya berpenduduk 11.000 orang, ada banyak sekali hal yang harus dilakukan di Lembah Teton. Di musim panas, yang paling menyenangkan adalah di Music on Main, sebuah pertemuan yang dikuratori dengan baik yang biasanya menyatukan beberapa seniman yang berkunjung dan seniman lokal. Bertanya-tanya, dan biasanya ada afterparty di Knotty Pine Supper Club di Victor.

Grand Targhee Resort juga menyelenggarakan dua festival musik setiap tahun, satu yang menampilkan berbagai genre dan yang lainnya berfokus pada bluegrass. Sementara museum kota kecil sering reyot dan kekurangan dana, Teton GeoTourism Center yang berkilau layak dikunjungi di sore hari, terutama saat badai petir. Victor and Driggs menampilkan koleksi perlengkapan outdoor yang menyenangkan, toko vintage, galeri artis, dan gym panjat tebing di pusat kota yang terasa jauh lebih membumi daripada di Jackson Hole.Di musim panas, ada bioskop drive-in tua yang menawan, Spud, hanya sepelemparan batu dari State Highway 33, yang menghubungkan Driggs ke Victor. Dan sepanjang tahun, ada pasar petani dan pengrajin di kedua kota.

– MAKAN
Ada lebih banyak kejutan di kategori makanan. Mungkin pilihan yang paling menarik adalah Warbirds, terletak di hanggar di Bandara Driggs-Reed Municipal, di mana Executive Chef David Hugo dan kru menyajikan makanan yang dibuat dengan sayuran lokal, daging, dan roti setiap malam. Cobalah trout steelhead panggang, dengan spaghetti squash, jamur Morning Dew, tapenade tomat panggang, dan saus mentega basil.

Kembali ke kota, bintangnya adalah Forage Bistro and Lounge, yang menonjol dari pertanian ke meja. Favorit, saat masih musim, termasuk Drunken Brie, dengan jamur lokal, saus mentega anggur putih, dan roti lokal; dan daging cincang rumah. Di Victor, taruhan terbaik termasuk barbekyu dan steak di Knotty Pine yang disebutkan di atas, dan Big Hole BBQ, yang menyajikan burger pon dengan brisket dan sayap asap rumah.

– MINUM
Pusat kehidupan malam Teton County bisa dibilang adalah Knotty Pine, tetapi ada pilihan bagus lainnya. Warbirds selalu memiliki beberapa koktail kerajinan yang lezat di menu, seperti martini yang dibuat dengan vodka huckleberry lokal dan bagal dengan wiski lokal dan pahit. Jika minuman beralkohol adalah tas Anda, pergilah ke Teton Distillery di Driggs, yang terkenal dengan vodka dan wiski bebas gluten berbasis kentang, dan dimiliki bersama oleh Channing Tatum. Untuk penikmat bir, cobalah Grand Teton Brewing atau Wildlife Brewing, keduanya di Victor.

Please follow and like us: