Blog Wisata Lembah Teton Valley, Idaho, USA

Mengapa Berwisata di Lembah Teton Idaho

Mengapa Berwisata di Lembah Teton Idaho – Keindahan alam Teton Valley yang menakjubkan, ekosistem yang beragam, dan satwa liar yang melimpah benar-benar unik. Terletak di dalam ekosistem taman nasional Yellowstone yang seolah tanpa batas dan Taman Nasional Grand Teton, menyajikan peluang rekreasi kelas dunia yang juga tidak terbatas. Lembah Teton sendiri dikelilingi di tiga sisi oleh hampir 3 juta hektar Hutan Nasional, Taman Nasional dan Hutan Belantara terdekat yang dilindungi.

Tiap tahunnya, ratusan orang, para eksekutif memilih menyegarkan moral mereka dengan bermain Golf di salah satu Lapangan Golf kelas kejauraan dunia. Berjalan-jalan di padang rumput, piknik di tengah alam rerumputan dan bunga liar. Memancing Ikan trout asli di anak sungai Blue Ribon. Atau naik bersepeda di jalur single track sepeda gunung. Bahkan bermain ski di dua resor kelas dunia. Anda yang ingin wisata keramaian pun, Anda bisa jadi bagian dari komunitas warisan ala wild wild western yang unik, ada seniman lokal, wisata pertanian, dan dan pertunjukan menarik.

1. Rekreasi Kelas Dunia
Keindahan unik Teton Valley berupa bentangan alam yang tampak dramatis, memberi jalan pada ratusan kesempatan ubtuk rekreasi yang seolah tak ada habisnya. Sebagaimana yang telah di dijelaskan, wisata ini termasuk Championship Golf, Blue Ribbon Fly Fishing, Downhill dan Cross Country Skiing, Hiking, Bersepeda, Whitewater, Big Game dan Berburu Lahan Basah, dan Menunggang Kuda.

Teton Valley terletak di tengah-tengah antara Grand Targhee dan Gunung Jackson Hole. Kedua lembah ini terkenal akan hujan salju sepanjang tahunan yang tinggi, jalur ski yang memukau, plus keramaian kecil di jalur lift ski. Datang dan cari tahu mengapa Powder Magazine memberi peringkat Teton Valley sebagai Sepuluh Destinasi Ski Terbaik di Amerika Serikat.

2. Budaya yang Berkembang
Lembah Teton adalah salah satu pusat kebudayaan yang berkembang di Idaho. Komunitas artistik berkisar dari seniman lokal dan galeri seni hingga seri konser musim panas mingguan “Music on Main.” dan Festival Musik Grand Targhee Teton Valley juga menjadi rumah bagi deretan sajian kuliner mulai dari kontes serba panggangan atau barbeque contest, atau gaya masakan rumahan ala zaman koboi dalam suasana spektakuler. Anda juga bisa dikmati bir buatan sulingan lokal dari salah satu dari dua Breweries Valley di tempat ini, atau mencicipi karya artisan koktail dari Vodka ala ragi kentang yang disuling secara lokal, atau segelas anggur dari salah satu dari 50 Pabrik Anggur Idaho.

3. Hutan yang Cantik & Suaka Margasatwa
Lembah Teton rumah bagi beragam satwa liar. Pengunjung dan penduduk setempat sama-sama senang berbagi tanah harmonis dengan beberapa spesies seperti Rusa, Musang, Bison, Domba Tanduk Besar, Elang dan Osprey.

4. Komunitas Amerika Klasik
Warisan tanah pertanian dan suasan wild west yang kaya ragam dari Lembah Teton terjalin di seluruh komunitas masyarakat, dan tetap awet dilestarikan hingga bergenerasi lamanya. Hal ini termasuk dari cara berpakaian, cara bertegur sapa, dan budaya luhung era kolonialis yang menarik. Pada musim panas, ada perayaan tahunan kemerdekaan 4 Juli. Di hari itu digelar parade di Victor hingga pesta kembang api pada malam hari Huntsman Springs. Banyak keluarga Amerika menyukai suasana bersahaja dan keramahtamahan ala Lembah Teton. Ini terjadi karena komitmen warga terhadap pertumbuhan wilayah, sehingga mereka terbuka pada pendatang, dan ingin membahagiakan siapapun yang datang.

Next Post

Previous Post

Leave a Reply

© 2020 Teton Valley Chamber

Theme by Anders Norén

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!