Jalur Pendakian Paling Atas Yang Ada Di Taman Nasional Grand Teton

Beberapa Cara Menjelajah Di Lembah Teton

tetonvalleychamber – Menyelimuti jalur dengan latar balik pegunungan yang besar, perairan gletser, serta bermacam berbagai binatang buas, Halaman Nasional Grand Teton merupakan kayangan untuk pejalan kaki asli. Dengan lonjakan yang ikonik, semacam Trail Crest Teton di banat, serta bermacam ngarai yang menunggu buat dijelajahi, halaman ini dengan besar hati menunjukkan sebagian panorama alam gunung yang sangat luar lazim di Amerika Barat. Dengan banyak rute buat diseleksi, itu melayani seluruh tingkatan keahlian pejalan kaki, serta di sisi tiap arah, panorama alam yang luar lazim dari Teton Range menunggu buat dikagumi.

Jalur Pendakian Paling Atas Yang Ada Di Taman Nasional Grand Teton – Bersama dengan ngarai Jackson Hole yang penuh petualangan, Halaman Nasional Grand Teton serta wilayah sekelilingnya merupakan negeri berada. Simak anjuran halaman buat menjauhi pertembungan berada serta simak dorongan hati Kamu kala tiba ke pendakian terbaik buat Kamu, serta Halaman Nasional Grand Teton bisa membagikan pengalaman hiking yang bisa melegakan apalagi hasrat bepergian terdalam.

Jalur Pendakian Paling Atas Yang Ada Di Taman Nasional Grand Teton

Beberapa Cara Menjelajah Di Lembah Teton

1. Cascade Canyon Trail & Lake Solitude
Tepat di tengah-tengah Teton Range, Cascade Canyon adalah contoh buku teks dari jurang glasial berbentuk U, dikelilingi di kedua sisinya oleh puncak bersalju yang bergerigi yang menjadi ciri pegunungan ini, dan menyediakan pendakian yang sangat baik ke berbagai tujuan, dekat dan jauh. Di mulut ngarai, Cascade Creek bertemu Jenny Lake, pada titik yang dapat dicapai baik dengan mendaki 2 mil atau antar-jemput perahu, dan di dekat sini ditemukan aliran air terjun Hidden Falls, dan pemandangan danau yang indah (Inspiration Point ).

Lebih jauh di sepanjang jalan, pendakian singkat namun curam mengarah ke bagian Cascade Canyon yang lebih tenang di mana sungai mengalir melewati tanah rawa dan melalui kolam dangkal, habitat yang baik untuk rusa dan satwa liar lainnya, dan ini adalah tujuan bagi sebagian besar pengunjung sejak 3 berikutnya. bermil-mil hutannya lebat, pemandangannya terbatas dan pemandangannya sedikit berubah, tetapi akhirnya pepohonan memberi jalan ke lanskap Alpine yang berkilauan dari padang rumput, batu-batu granit putih, rumput pendek dan bunga liar, dan, di ujung atas jurang (7 mil dari Danau Jenny), Danau Solitude yang indah, duduk di mangkuk glasial di 9.035 kaki.

Jejak dilanjutkan dengan mendaki 1.700 kaki lagi ke Paintbrush Divide dari mana putaran 19 mil dapat dilakukan dengan menuruni Paintbrush Canyon yang berdekatan lalu berjalan ke selatan melewati Danau String menuju Danau Jenny.

Jalur Jejak Cascade Canyon
Ada tiga cara untuk mencapai ujung bawah Cascade Canyon: dengan antar-jemput perahu, atau mendaki dari utara atau selatan, keduanya berjarak sekitar 2 mil.
– Melalui Antar-Jemput Kapal
Antar-jemput perahu Jenny Lake membawa pejalan kaki langsung ke jalur pendakian Cascade Canyon, yang terletak di sepanjang jalur lingkaran Jenny Lake di utara Cascade Creek. Perjalanan 1,5 mil memakan waktu sekitar 10 menit, tersedia dari pertengahan Mei hingga akhir September, dan berangkat setiap 15 menit. Biaya perjalanan pulang pergi (2019) adalah $15 untuk dewasa dan $8 untuk anak-anak. Titik awal adalah dermaga di samping saluran outlet danau, dekat dengan pusat pengunjung di pantai selatan.

– Dari Utara (Danau String)
Jalur pendakian String Lake diakses melalui jalan samping dari jalan setapak Jenny Lake yang indah, tepat di utara awal bagian satu arahnya. Dari tiga tempat parkir yang lebih rendah, jalan setapak melintasi sungai yang mengalir dari String Lake di jembatan yang lebar, mendaki bukit kecil dan berjalan di sepanjang sungai, melewati beberapa kolam besar yang populer untuk berenang. Pohon-pohon di lereng bukit di sebelah barat telah mati akibat kebakaran baru-baru ini, sehingga vegetasi sebagian besar berupa semak dan rumput, bercampur dengan batang pohon yang mati dan tidak bercabang. Jalan setapak berlanjut ke selatan melintasi lereng curam yang berbatasan dengan Danau Jenny, tetap sedikit di atas air dan berkelok-kelok masuk dan keluar dari beberapa jurang kecil. Tanah menjadi berhutan saat jalan setapak mengitari tanjung – pohon-pohon tumbuh tinggi dan lebat, menciptakan lingkungan yang sejuk dan teduh yang dibasahi oleh beberapa sungai yang mengalir dari danau-danau tak terlihat yang tinggi di atas – salah satunya (Danau Tebing) dapat dijangkau oleh sungai yang tidak terawat. Jejak 2 mil yang bercabang tak lama sebelum rute utama bertemu dengan jalan pendek ke area pendaratan perahu, titik kedatangan bagi sebagian besar pejalan kaki Cascade Canyon.

– Dari Selatan (Danau Jenny)
Bagian selatan dari jalur lingkar Jenny Lake dapat bergabung baik di tempat parkir antar-jemput perahu, jalur samping dari Lupin Meadows Road, atau penarikan sedikit lebih jauh di sepanjang jalan ini, dari mana jalur penghubung terhubung dengan jalur utama rute. Ada dua jalur paralel yang mengarah ke barat laut ke Cascade Canyon, satu dekat dengan garis pantai, yang lain (dimaksudkan untuk kuda) 300 kaki lebih tinggi di lereng yang sebagian berhutan. Ini mengarah langsung ke Air Terjun Tersembunyi, sementara cabang bawah melewati dermaga pendaratan perahu, dan bergabung dengan dua jalur menuju ngarai.

2 Lingkaran Danau Jenny & Titik Inspirasi
Buat ekskalasi yang bisa dicoba di pagi ataupun petang yang jauh, lingkar sejauh 6, 6 juta di dekat Jenny Lake berikan perspektif terkini Tetons sejauh jalur serta ialah salah satu rute pendakian terbaik di Jackson Hole. Mengaitkan garis tepi laut dari badan besar hawa, Jenny Lake Loop Trail Wajib naik ke area hutan yang besar buat mengekspos pemikiran yang lebih besar. Di tengah telaga, di mana Jenny Lake Ferry berhenti di tepi laut, para pemanjat di Jenny Lake Loop bisa melaksanakan ekspedisi kilat ke Titik Gagasan, di mana ketinggian yang lebih besar membagikan panorama alam yang bagus. Dengan reservasi dini, sehabis mengutip feri kembali ataupun menuntaskan loop, pejalan kaki bisa menikmati malam di Jenny Lake Campground, yang di antara banyak yang lain bertugas selaku salah satu terbaik di Wyoming.

3. Lingkaran puncak Teton
Selaku adiratna kekuasaan rute pendakian di Halaman Nasional Grand Teton, Teton Crest Loop mengaitkan telaga alpine, rute ketinggian, serta panorama alam gunung yang luar biasa yang mendeskripsikan Bentang Teton. Tiap tahap dari Teton Crest Trail mengaitkan rasa heran serta heran yang mendalam, serta apakah itu berawal dari bersinar- sinar Telaga Solitude ataupun cahaya mentari yang bergelora di semua lanskap gunung, ini merupakan tipe pendakian yang bisa mengganti Kamu jadi lebih bagus. Walaupun status besar jejak di komunitas hiking, sepatutnya tidak membingungkan kalau sepanjang masa pendakian pendek( medio Juli sampai medio September), banat membolehkan buat mengakses ini pendakian bucket- list dapat diterima.

Para pemanjat bisa bersaing pemesanan dini buat Teton Crest Loop yang diawali pada hari Rabu awal di bulan Januari, serta buat seluruh orang yang mau membuat ekskalasi yang bergengsi ini, permisi berbelanja yang bersaing ada tiap hari, tiba awal, dilayani awal. Ijin menata yang salah satu dari sebelas alam hiking pihak bisa senantiasa di seluruh agenda ekspedisi mereka di jalur. Sedangkan seluruh alam berkemah merupakan yang gampang diketahui buat mendirikan kamp, 2 yang penuhi ketentuan buat sebagian tempat terbaik di Grand Teton National Park tercantum Lanta Death Canyon serta Barisan Nil Kuas Dasar serta Atas. Terkait pada alam berkemah permisi Kamu membolehkan, Teton Crest Trail bermacam- macam panjangnya, namun tiap konsep ekspedisi tercantum 30- plus mil area alpine Teton Range serta sebagian hiking banat terbaik di negeri ini.

Baca Juga : Mengulas Sisi Tenang Teton Idaho

4. Jejak Death Canyon
Jauh dari konotasi negatifnya, Death Canyon merupakan zona yang mengundang di Halaman Nasional Grand Teton yang sediakan banyak outlet yang berguna buat dijelajahi. Menunjukkan panorama alam akrab area curam, berlimpah penampakan binatang buas, serta karangan bunga buas musiman yang menyelimuti jalur selangkah, salah satunya perihal yang bisa jadi Kamu berbelasungkawa di Death Canyon merupakan kaki Kamu yang elastis sekali. Death Canyon tidak diragukan lagi terjal, awal mula diawali di Stasiun Rumput Rumput Putih serta setelah itu menaiki ke suatu panorama alam Phelps Lake, di mana lalu bertambah. Konsumen jejak mempunyai sebagian tujuan yang bisa mereka seleksi dikala menjelajahi Death Canyon, tercantum Pembelahan Pucuk Statis ataupun Lanta Death Canyon, serta ke mana juga Kamu berangkat, serta seberapa jauh Kamu melaksanakan ekspedisi ke Death Canyon, arah Kamu sangat bagus digapai dengan lebih dini.

5. Paintbrush Canyon Trail & Paintbrush Divide
Diawali dari String Lake Trailhead, Paintbrush Canyon sediakan semua palet warna serta tidak terdapat yang pendek dari area pegunungan yang bagus. Sehabis mengitari Telaga String sepanjang nyaris 2 mil, pejalan kaki meneruskan ke bagian dasar serta atas Paintbrush Canyon, menguraikan nyaris area alpine surealis semua jalur. Dalam jarak nyaris 7 mil yang menghampar Paintbrush Canyon, zona rumput hijau yang nampak terpelihara di antara batu- batu besar bercorak coklat yang menekankan lanskap, serta pucuk menjulang dari Teton Range naik jelas kepada langit terbuka. Dalam Upper Paintbrush Canyon, Telaga Holly menjamin ekspedisi sambilan, serta di akhir Paintbrush Canyon, lebih dari 8 mil dari trailhead, the Memilah Kuas membagikan pengalaman alpine yang meledak dengan warna.

Please follow and like us: