Jalur Pendakian Di Musim Dingin Di Lembah Teton Idaho

Jalur Pendakian Di Musi Dingin Di Lembah Teton Idaho

tetonvalleychamber – Sebelum Teton Pass menjadi sedingin es, lakukan perjalanan singkat melintasi bukit ke Idaho untuk mengalami sisi barat pegunungan yang lebih liar dengan hiking di Lembah Teton, Idaho. Ini adalah waktu utama untuk berpetualang, karena warna musim gugur cerah dan keramaian sebagian besar telah mereda sepanjang tahun ini.

Jalur Pendakian Di Musim Dingin Di Lembah Teton Idaho – Opsi ini memungkinkan Anda melewati tempat parkir yang penuh sesak dan turis di Taman Nasional Grand Teton sambil menikmati pemandangan Teton yang epik dan pedesaan yang liar. Atau pergilah melalui Lembah Teton untuk mencapai Alta, Wyoming, rumah dari Resor Ski Grand Targhee. Resor ini, yang secara teknis berada di Wyoming tetapi diakses melalui Lembah Teton, Idaho, juga menawarkan pilihan hiking yang sangat baik.

Jalur Pendakian Di Musim Dingin Di Lembah Teton Idaho

Jalur Pendakian Di Musi Dingin Di Lembah Teton Idaho

Cobalah jalur Lembah Teton favorit ini untuk merasakan sisi Teton yang tidak terlalu padat. Bagian terbaik? Mereka semua hanya sekitar satu jam dari Jackson.

1. Gua Angin Darby Canyon
Pendakian klasik yang ramah keluarga ini adalah perjalanan musim gugur yang sempurna, dan hanya berjarak sekitar 50 menit dari Jackson. Daun berwarna-warni menerangi ngarai saat Anda berjalan keluar ke Gua Angin, dinamai karena angin sejuk sering mengalir keluar (gua terhubung dengan gua lain dan udara mengalir melalui keduanya). Perjalanan ini berjarak sekitar enam mil pulang pergi dan memiliki ketinggian sekitar 1.800 kaki, memuncak tepat sekitar 8.800 kaki di pintu masuk Gua Angin.

Mulailah di Darby Canyon Trailhead dekat Driggs, Idaho, dan berangkatlah di jalan setapak, menyeberangi jembatan penyeberangan dan menuju ke Jedediah Smith Wilderness. Naik sekitar dua mil dan jalan setapak akan berbelok tajam ke barat. Jauhkan mata Anda dan lihat sekilas Gua Angin di kejauhan. Kemudian di 2,4 mil, tetap di kanan untuk mencapai Gua Angin. Anda akan menyeberangi sungai kecil dan menuju jalan pintas (melewati tugu peringatan untuk lima pejalan kaki yang tewas tersambar petir pada tahun 1951), dan Anda akan mendapatkan pemandangan gua yang indah.

Meskipun pendakian tepat di bawah Gua Angin cocok untuk keluarga, mendekati gua itu sendiri merupakan upaya yang disediakan untuk pejalan kaki yang berani dan berani. Jika Anda memutuskan untuk mengintip ke dalam gua, berhati-hatilah saat mendakinya yang licin, karena area ini bisa sangat berbahaya. Kecuali jika Anda seorang spelunker yang serius dengan peralatan teknis dan pengetahuan lokal, hindari petualangan gua apa pun. Gua berisi air es, suhu dingin, dan penurunan curam, dan banyak petualang telah menemukan diri mereka dalam sedikit masalah di sini selama bertahun-tahun.

2. Gunung Meja
Bersiaplah untuk pendakian yang berat saat Anda mendaki Table Mountain , yang juga disebut “Table Rock”, yang berjarak lebih dari satu jam dari Jackson. Jejak pulang pergi sejauh 12,8 mil ini memperoleh ketinggian 4.100 kaki, mencapai ketinggian 11.106 kaki. Bersiaplah untuk mengarungi beberapa anak sungai (tidak disarankan saat air sedang tinggi) di sepanjang pendakian yang curam ini. Tetapi ketika Anda mencapai puncak (sering berangin), Anda akan disuguhi pemandangan Teton Range, Cascade Canyon, Teton Canyon, dan Alaska Basin yang menakjubkan.

Anda juga akan dapat melihat beberapa pohon pinus whitebark yang kokoh di bagian atas, bersama dengan bunga liar alpine di pertengahan musim panas. Berhati-hatilah, terutama di lereng talus yang curam dan longgar di dekat puncak, dan perhatikan bahwa rute yang menghadap ke utara dapat bersalju dan sedingin es hingga akhir musim panas dan awal musim gugur.

3. South Bitch Creek
Mendaki South Bitch Creek Canyon dan Anda akan menikmati pemandangan indah dan bahkan mungkin menyendiri. Mulailah di Coyote Meadows Trailhead lebih dari satu jam dari kota dan ikuti jalan setapak, yang turun ke beberapa penyeberangan sungai (Anda akan menemukan jembatan penyeberangan di dekat pertemuan anak sungai North dan South Bitch, yang namanya diyakini berasal dari Kata Prancis “biche” untuk rusa betina, yang diberi nama oleh penjerat Prancis sebagai saluran air).

Jejak ini berkelok-kelok di sekitar lereng ngarai dan melalui hutan dan padang rumput, jadi awasi satwa liar (ini adalah negara grizzly utama). Anda juga dapat mengubahnya menjadi lingkaran dengan Carrot Ridge Trail (21,7 mil untuk putaran), atau Anda bisa berjalan-jalan dan berbalik kapan pun Anda mau. Anda akan menemukan banyak tempat yang bagus untuk berkemah di cekungan, dan pertimbangkan untuk membawa alat pancing Anda untuk melihat apakah Anda bisa mendapatkan satu atau dua gigitan.

Baca Juga : Pendakian Terbaik di Taman Nasional Grand Teton

4. Teton Canyon Overlook
Populer di kalangan berkemah dan penggemar hiking, Hutan Nasional Bridger-Teton mencakup lebih dari 3,4 juta hektar tanah di dekat Jackson Hole di Wyoming barat. Ada 3.000 mil jalan atau jalan setapak yang harus dilalui – belum lagi sungai, aliran air, dan margasatwa yang melimpah untuk dilihat. Sementara para pelancong dapat mendaki sendiri beberapa lahan berhutan lebat, banyak yang memilih untuk memesan tur berpemandu. Scenic Safaris menawarkan pilihan tur musim panas dan musim dingin, ditambah mobil salju dan penyewaan ATV. Apakah Anda memilih untuk melakukannya sendiri di Bridger-Teton atau bergabung dengan salah satu tur musiman kami, berikut adalah empat pemandangan indah yang tidak boleh dilewatkan.
– Pemandangan Sungai Kahuna Besar
Terletak di Snake River Canyon, di Hwy 89 dekat Hoback Junction, pemberhentian populer ini menawarkan tiga jalur dengan pemandangan jeram. Ambil jalur kedua atau ketiga menuju sungai, di mana Anda akan melihat Loket Makan Siang dan jeram Big Kahuna. Ini adalah tempat yang bagus untuk piknik makan siang, jadi pertimbangkan untuk mengemas pendingin kecil dan selimut atau kursi lipat kamp untuk grup Anda. Siapkan tripod untuk mengambil foto kasau sungai yang berkelok-kelok di jeram arung, atau siapkan ponsel Anda untuk merekam video pemandangan tersebut. Perlu diingat bahwa fasilitas di sini terbatas, dan tidak ada air minum, jadi bawalah botol ekstra untuk perjalanan Anda.

– Kapel Desa Moose
Terletak di dalam Taman Nasional Grand Teton, Moose Village adalah bagian dari perjalanan keliling sepanjang 43 mil yang indah. Beberapa pemandangan terbaik pegunungan Teton dapat ditemukan di Chapel of the Transfiguration yang bersejarah, dibangun pada tahun 1925. Layanan musim panas diadakan di sini, dan kapel buka 24 jam sehari (meskipun mungkin sulit diakses di musim salju musim dingin). Masuklah ke dalam untuk melihat panel kaca patri berwarna-warni dan lihat pemandangan menakjubkan puncak tertinggi Teton dari jendela gambar di atas altar.

– Pemandangan Togwotee
Berkendara ke timur sekitar 17 mil sepanjang US 26/287 dari Moran, Wyoming, dan Anda akan menemukan situs interpretatif yang informatif ini. Baca papan petunjuk yang dipasang di Togwotee Overlook untuk mempelajari tentang sejarah daerah tersebut, dan siapkan kamera Anda untuk menangkap keagungan Teton yang menakjubkan dari pemandangan yang tidak terhalang. Jika Anda ingin mendaki setengah hari, jalur yang ditandai ke hutan membawa pengunjung ke Gunung Angle. Pemandangan dari puncaknya sangat spektakuler, meskipun Anda harus melintasi beberapa jalan setapak dan jalur yang tidak stabil untuk sampai ke sana.

– Pemandangan Sungai Ular
Sesuai namanya, pemandangan indah di dalam Grand Teton Nation Park ini memiliki pemandangan Sungai Ular dari pandangan mata burung. Ini bukan close-up yang ditawarkan Big Kahuna. Sungai ini merupakan pusaran yang jauh dari Snake River Overlook, didominasi oleh lanskap Jackson River Valley yang tertutup pinus dan Tetons di kejauhan. Carilah kemiringan lembah yang halus ke arah barat dari sudut pandang ini – sebagaimana dibuktikan oleh garis pohon yang berbeda di kedua sisi lembah. Lereng adalah hasil dari gempa bumi kecil yang menyebabkan bagian barat lanskap turun secara halus. Pemandangan panorama yang ditemukan di sini adalah salah satu yang terbaik di taman, yang dibuat terkenal oleh fotografer abad ke-20 Ansel Adams.

5. Jalur Bannock
Sekitar satu jam dari Jackson, Bannock Trail di Grand Targhee adalah rute pulang pergi sejauh 6,4 mil dengan ketinggian 1.800 kaki. Telusuri rumpun pohon aspen dan tujulah untuk melihat pemandangan Hutan Belantara Jedediah Smith dan Tetons yang luar biasa. Jejak ini dimulai di dekat bagian bawah lift Shoshone dan berlanjut ke atas lift Dreamcatcher. Telusuri kembali langkah Anda atau pertimbangkan untuk naik lift jika masih berputar.

Please follow and like us: