Inilah Hal-hal Yang Harus DIlakukan Di Teton Valley

Inilah Hal-hal Yang Harus DIlakukan Di Teton Valley

tetonvalleychamber – “Lembah Teton” dikenal sebagai sisi Idaho dari Teton dan sering disebut sebagai “sisi tenang dari Grand Teton” karena hanya itu–jauh lebih sepi daripada sisi Wyoming! Anda tidak hanya dapat menikmati pemandangan Teton yang luar biasa di sini, tetapi Anda juga memiliki area yang menakjubkan untuk dijelajahi yang meliputi Lembah Angsa, Air Terjun Mesa, Danau Palisades, Sungai Teton, dan banyak lagi.

Inilah Hal-hal Yang Harus DIlakukan Di Teton Valley – Jika Anda merencanakan kunjungan ke Taman Nasional Grand Teton pada saat peak season (musim panas), kemungkinan besar Anda termasuk di antara ratusan ribu turis yang melakukan hal yang sama. Untungnya, Anda dapat melarikan diri dari keramaian dan menuju ke Lembah Teton (hanya berkendara singkat dari taman nasional), dan menikmati keindahan pegunungan yang megah ini dalam ketenangan total. Tidak ada kekurangan pemandangan indah dan hal-hal yang dapat dilakukan di Lembah Teton!

Inilah Hal-hal Yang Harus DIlakukan Di Teton Valley

Inilah Hal-hal Yang Harus DIlakukan Di Teton Valley

Inilah beberapa Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan Di Lembah Teton Idaho. Driggs, Idaho mungkin tampak seperti kota lampu lalu lintas kecil yang tenang, tetapi kunjungi permata ini dan Anda dijamin akan jatuh cinta. Dekat dengan Taman Nasional Yellowstone, Jackson yang ikonik, Wyoming, dan Taman Nasional Grand Teton, masuk akal untuk menjadikan Lembah Teton sebagai basis perjalanan Anda. Ada begitu banyak hal yang kami sukai dari area ini, tetapi kami telah mempersempit 10 Hal Yang Dapat Dilakukan Di Lembah Teton, Idaho.

– KUNJUNGI RESORT GRAND TARGHEE
Grand Targhee Resort dikenal dengan rekor hujan salju dan lereng yang cukup landai di musim dingin, tetapi juga menawarkan kegiatan musim panas yang luar biasa. Dari puncak Gunung Fred (dapat diakses dengan naik kursi berpemandangan indah), Anda memiliki pemandangan epik dari seluruh Teton Range, area sekitarnya, dan lantai Lembah. Resor ini memiliki lebih dari 15 mil jalur sepeda menuruni bukit yang dilayani lift, dan lebih dari 70 mil lebih lintas negara dan jalur multi guna. Ada pendakian yang indah, menunggang kuda berpemandu oleh Haviland’s Western Adventure, kolam renang, pilihan tempat makan dan penginapan di lereng, tempat perkemahan, dan banyak lagi!

– mengapung Teton dengan bantuan dari trs
Pada hari-hari yang “lebih panas” di lembah (jauh lebih menyenangkan daripada musim panas Agustus lainnya), Anda akan menemukan bahwa mengapung di Sungai Teton adalah cara sempurna untuk menenangkan diri. Teton River Supply terletak di pusat kota Driggs dan memiliki semua yang Anda butuhkan untuk hari di atas air. Mereka bahkan akan mengantar perlengkapan ke dan dari Anda, jadi yang harus Anda lakukan hanyalah duduk, bersantai, dan menikmati perjalanan. Anda bahkan mungkin melihat rusa besar di sepanjang jalan, dan Anda pasti akan melihat pemandangan Teton yang spektakuler.

– temukan perlengkapan penting Anda di habitat
Habitat High Altitude Provisions adalah toko serba ada untuk peralatan apa pun yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan paket petualangan Anda. Staf mereka yang berpengetahuan menunggu untuk membantu Anda, dan stiker artis lokal dapat ditemukan di depan toko. Karena, tidak ada perjalanan gunung yang benar-benar lengkap sampai Anda mendapatkan beberapa stiker baru untuk koleksi. Mereka juga menyewakan sepeda dan e-sepeda dan dapat mengarahkan Anda ke jalur sepeda indah yang membentang dari Driggs ke Victor, yang merupakan pilihan aktivitas hebat lainnya!

– nikmati milkshake huckleberry
Selai huckleberry, permen, cokelat, chapstick, apa? Itu ada di mana-mana! Tapi, ya, itu bagus. Victor Emporium adalah suatu keharusan mutlak untuk setiap makan susu, pengunjung yang mencintai es krim. Mereka memiliki semua jenis barang, tetapi yang paling penting, milkshake huckleberry yang lezat.

– Lihat Film di Spud Drive-In
Bioskop Spud Drive-In selalu menjadi fitur yang sangat unik di Teton Valley, tetapi dengan jarak sosial menjadi norma baru, itu menjadi lebih keren. Spud menggunakan Spud Potato Pickup Truck yang ikonik, mengantarkan makanan ringan ke kendaraan Anda, dan bahkan memiliki pilihan penginapan. Saksikan matahari terbenam di atas Lubang Besar sambil mengunyah popcorn dari bak truk dan bersiaplah untuk pertunjukan dimulai!

– Jelajahi ketinggian baru
Alami Lembah dari perspektif yang unik! Elevated Ballooning menawarkan perjalanan balon udara panas pribadi dan sangat cocok untuk penerbangan romantis untuk dua orang, atau petualangan daftar ember. Saat terbang dengan Elevated Ballooning, Anda dapat mengharapkan kesendirian dari pengalaman pribadi. Mereka menerbangkan balon yang lebih kecil, memberikan hubungan yang lebih intim dengan ilmu balon untuk Anda dan sesama penumpang. Keranjang mereka dapat menampung pesta hingga empat orang; pesta yang lebih besar dapat ditampung, tetapi dapat dibagi menjadi beberapa balon.

– Lihat Pembuatan Bir Grand Teton
Salah satu atraksi terakhir sebelum menuju Teton Pass dan masuk ke negara bagian Wyoming adalah Grand Teton Brewing. Mereka menyajikan bir dingin yang diseduh di tempat dan menawarkan pilihan tempat duduk luar ruangan yang bagus. Mereka juga satu-satunya tempat di Lembah yang Anda akan menemukan truk makanan musim panas ini!

– Pasar petani Jumat dan pameran seni
pasar petani
Kota pasti ramai pada Jumat pagi! Raih tempat parkir yang mudah ditemukan dan mulailah menjelajahi area pusat kota. Pasar Petani buka dari jam 9:00 pagi sampai 1:00 siang. Anda akan menemukan banyak sayuran, keju, roti, madu, dan lainnya yang luar biasa. Pemasok ada di sana dan menunggu untuk menjawab pertanyaan apa pun yang Anda miliki.

Baca Juga : Rahasia Wisata Terbaik Malaysia, Pantai Desaru

pameran seni
Kota kecil kami memang memiliki banyak bakat! Pergilah ke Muggler’s Plaza untuk melihat apa yang sedang dikerjakan oleh seniman lokal! Anda dapat mendukung penduduk lokal sambil mencari suvenir terbaik untuk dibawa pulang kepada orang terkasih, atau simpan sendiri! Mereka juga akan didirikan di depan pusat Geowisata pada hari Sabtu jika Anda melewatkannya pada hari Jumat!

– Pergi Menunggang Kuda
Tidak ada yang lebih baik daripada berada di luar ruangan dalam suasana pegunungan yang damai, jadi mengapa tidak menikmati pemandangan Lembah Teton yang spektakuler dengan menunggang kuda? Ada jalur tak berujung untuk dikendarai di sini dan kemungkinan besar, Anda akan memiliki semuanya untuk diri sendiri. Kami benar-benar menikmati hari kami menunggang kuda melalui kebun aspen yang paling menakjubkan dan ladang bunga liar dengan pemandu berpengalaman di Linn Canyon Ranch, tepat di luar Victor. Panduan kami sangat membantu, sabar, dan berpengetahuan luas tentang area dan jalan setapak ini, tetapi juga membuatnya menyenangkan dan mendidik bagi anak-anak. Kami tahu itu adalah hari yang menyenangkan ketika anak-anak bertanya kapan kami bisa kembali dan melakukannya lagi!

Anda juga dapat menginap di Linn Canyon Ranch, yang memiliki lebih banyak nuansa tempat tidur dan sarapan, tersembunyi di balik pegunungan. Selain peternakan dengan kuda dan banyak jalur untuk dijelajahi, Linn Canyon juga menyelenggarakan pernikahan dan acara khusus! Lihat lebih banyak petualangan menunggang kuda dan z
Jika Anda menyukai hiking atau bersepeda gunung, maka Lembah Teton adalah tempat Anda. Di sini Anda dapat menelusuri jalan setapak dalam kesendirian, sambil melihat satwa liar seperti rusa, elang botak, beruang, dan rusa. Beberapa jalur di Lembah Teton untuk mempertimbangkan hiking adalah Big Elk Creek Trail, Bear Creek Trail, dan Palisades Creek Trail. Kami menyukai Palisades Creek Trail karena tidak terlalu panjang (sekitar 4 mil ke Danau Palisades Bawah atau 6,2 mil ke Danau Palisades Atas) dan menawarkan beberapa pemandangan gunung terbaik di wilayah Lembah Swan.

Bersepeda gunung juga populer di Lembah Teton. Jalur di sini termasuk akses lift, downhill, freeride, cross country, dan enduro. Salah satu tempat terbaik untuk bersepeda gunung adalah Taman Sepeda Grand Targhee di Grand Targhee Resort. Di sini mereka memiliki jalan setapak untuk semua level dan kemampuan, ditambah Anda memiliki kemudahan akses lift (sedikit atau tidak menanjak!). Snake River Range dan Big Hole Mountains juga menawarkan beberapa jalur sepeda yang bagus.

– Pergi Memancing
Jika hanya ada satu hal yang Anda lakukan di Lembah Teton, pertimbangkan untuk memancing. Lembah Teton telah lama menjadi lokasi utama di Idaho untuk memancing kelas dunia dengan banyak sungai, sungai kecil, dan danau yang menyimpan ikan trout berukuran piala (Pelangi, Cutthroat, dan Brook). Ada begitu banyak kesempatan untuk menangkap ikan di sini dan beberapa tempat terbaik termasuk South Fork of the Snake River, The Teton River, dan Henry’s Fork of the Snake River. Temukan penjual eceran atau pemandu lokal untuk memandu Anda atau mampir ke salah satu beberapa toko lokal untuk menyewa peralatan atau mengambil lisensi memancing Anda.

– Mengapung Sungai Teton
Ini adalah aktivitas musim panas yang luar biasa saat cuaca panas di luar dan sangat menyenangkan bagi seluruh keluarga! Sungai Teton mengalir dari selatan ke utara dengan beberapa titik akses di sepanjang sungai untuk put-in dan take-out. Tidak jarang melihat banyak satwa liar di sungai ini, seperti rusa dan berbagai jenis burung. Anda dapat menyewa kayak tiup, kano, papan dayung berdiri atau bahkan tabung dan menikmati pelampung malas di sungai, berhenti untuk berenang di sepanjang jalan. Penyewaan peralatan tersedia di Peaked Sports in Driggs dengan petunjuk arah ke titik akses di sepanjang Sungai Teton.

Baca Juga : Menikmati Keindahan Lembah Pololuh

Jangan lupa untuk membawa di sungai:
a. Perangkat flotasi pribadi (Diwajibkan oleh hukum untuk anak-anak berusia 14 tahun ke bawah dan disediakan dengan penyewaan peralatan. )
b. Tabir surya dan semprotan serangga
c. Air minum
d. Makanan
e. Dayung atau dayung

– Kejar Air Terjun
Air Terjun Mesa dikenal luas di Lembah Teton sebagai salah satu air terjun paling indah dan kuat di AS Barat. Tepat di utara Ashton di Hutan Nasional Targhee di Mesa Falls Scenic Byway adalah Air Terjun Mesa Atas dan Bawah. Dua air terjun spektakuler ini ditemukan di Henry’s Fork of the Snake River. Jelajahi jalan beraspal dan trotoar untuk mengakses platform pengamatan di Upper Mesa Falls. Air Terjun Mesa Bawah dapat dilihat dari Grandview Campground dan Overlook.

Lesser known, but just as beautiful as Mesa Falls is Fall Creek Falls, which is located in Swan Valley, off the South Fork of the Snake River. You can view the falls from a short trail just off the dirt road, or if you’re more adventurous, you can hike/climb down by crossing the marshy stream at the top of the falls. Make your way to the far side of the falls, where you can hike down what looks like a “staircase” of rocks We wouldn’t recommend taking young children down these falls, nor would we recommend climbing down them if the water is fast or high. Use your best judgment.

Masih banyak lagi yang bisa dijelajahi di Teton Valley, tetapi Anda harus mencari tahu sendiri! Ini hanya sedikit cuplikan dari apa yang kami pikirkan tentang beberapa Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan Di Lembah Teton, Idaho.

Please follow and like us: