Beberapa Hal Cara Untuk Menjelajahi Lembah Teton

Beberapa Hal Cara Untuk Menjelajahi Lembah Teton

tetonvalleychamber – “ Lembah Teton” diketahui selaku bagian Idaho dari Teton serta kerap diucap selaku“ bagian hening dari Grand Teton” sebab cuma itu–jauh lebih hening dari bagian Wyoming! Kamu tidak cuma bisa menikmati panorama alam Teton yang luar lazim di mari, namun Kamu pula mempunyai zona yang luar biasa buat dijelajahi yang mencakup Lembah Angsa, Air Terjun Aries, Telaga Palisades, Sungai Teton, serta banyak lagi.

Beberapa Hal Cara Untuk Menjelajahi Lembah Teton – Bila Kamu berencana bertamu ke Halaman Nasional Grand Teton pada dikala peak season( masa panas), mungkin besar Kamu tercantum di antara ratusan ribu wisatawan yang melaksanakan perihal yang serupa. Untungnya, Kamu bisa melarikan diri dari kemeriahan serta mengarah ke Lembah Teton( cuma berkendara pendek dari halaman nasional), serta menikmati keelokan pegunungan yang mewah ini dalam kenyamanan keseluruhan. Tidak terdapat kekurangan panorama alam bagus serta keadaan yang bisa dicoba di Lembah Teton!

Beberapa Hal Cara Untuk Menjelajahi Lembah Teton

Beberapa Hal Cara Untuk Menjelajahi Lembah Teton

– Apa yang dimaksud dengan Lembah Teton
Lembah Teton terdapat di lereng pada sebelah barat Pegunungan Teton yang berada di Amerika Serikat bagian barat. Terkadang diketahui selaku” Bagian hening Teton”, terdiri dari kota- kota Victor, Idaho, Driggs, Idaho, Tetonia, Idaho, serta Alta, Wyoming. Perekonomian Lembah ini berplatform pada pertanian serta peternakan, dengan pengepresan yang beralih ke arah darmawisata tamasya. Lembah Teton mempunyai hawa serta ilmu bumi yang istimewa, dan bermacam pementasan tercantum halaman nasional serta peluang buat memandang binatang buas, memancing, hiking, mengendarai jaran, main ski, serta ikut serta dalam seni.

Lembah Teton yang diisyarati dengan 3 daur kegiatan vulkanik yang terjalin dalam 2, 1 juta tahun terakhir. Dentuman ini membuat Lembah jadi area yang banyak buat kehidupan belukar serta binatang. Wilayah ini awal mulanya ditempati oleh kaum Indian Shoshone- Bannock serta Paiute Utara saat sebelum Lewis serta Clark melaksanakan ekspedisi epik mereka melewati wilayah itu pada tahun 1805. Lembah Teton pula ialah posisi Rendezvous Bulu Gunung Rocky tahunan pada tahun 1829 serta 1832. Pada Rendezvous, penjebak dari Pegunungan Rocky hendak berangkat buat menjual bulu mereka serta orang dagang hendak tiba buat sediakan bekal. Kaum Indian semacam Flathead serta Nez Perce pula hendak mendatangi pertemuan itu. Pada masa panas tahun 1832, terjalin pertempuran antara para penjebak, Flatheads serta Nez Perce dengan Kaum Indian Blackfeet di dekat Victor, Idaho.

Pada tahun 1834, Pierre- Jean De Smet melangsungkan kebaktian keimanan awal di Barat di Lembah Teton. Lembah Teton dengan cara informal diketahui selaku Lubang Pierre buat meluhurkan” le grand Pierre” Tivanitagon, seseorang orang dagang Industri Teluk Hudson yang dibilang selaku generasi Iroquois, yang berpulang dalam pertempuran dengan Indian Blackfoot pada tahun 1827.

Dari tahun 1841 sampai 1868, lebih dari 300. 000 orang kulit putih pindah melampaui South Pass, dekat 150 mil selatan Lembah Teton. Evakuasi diakibatkan oleh Meriang Kencana California tahun 1849 serta pergerakan Mormon buat menjauhi penganiayaan agama. Golongan yang pindah mengutip ganti tanah kepunyaan Bannock, Nez Perce serta Blackfeet. Kaum Nez Perce mundur ke Kanada cuma buat dibekuk di dekat pinggiran. Penanganan rute sepur api rute daratan serta Homestead Act tahun 1862 bawa banyak penduduk ke Lembah Teton. Banyak masyarakat Lembah Teton dikala ini merupakan generasi angkatan kelima dari penduduk dini.

Pada sensus tahun 2000, terdapat 6399 orang( Kabupaten Teton serta Alta, kombinasi Wyoming), 2. 219 rumah tangga, serta 1. 464 keluarga yang bermukim di Lembah Teton. Terdapat 2. 813 bagian rumah di Lembah Teton. Lapisan rasial county merupakan 91, 81% Putih, 0, 16% Gelap ataupun Afrika Amerika, 0, 52% masyarakat asli Amerika, 0, 22% Asia, 0, 22% Kepulauan Pasifik, 6, 31% dari suku bangsa lain, serta 0, 77% dari 2 ataupun lebih suku bangsa. 11, 03% dari populasi merupakan Hispanik ataupun Latin dari suku bangsa apa juga.

Terdapat 2. 219 rumah tangga, di mana 39, 30% mempunyai anak di dasar umur 18 tahun yang bermukim bersama mereka, 60, 70% merupakan pendamping suami istri yang bermukim bersama, 5, 85% mempunyai rumah tangga perempuan tanpa suami, serta 29, 30% merupakan non- keluarga. 21, 10% dari seluruh rumah tangga terdiri dari orang, serta 5, 05% mempunyai seorang yang bermukim sendiri yang berumur 65 tahun ataupun lebih. Dimensi rumah tangga pada umumnya merupakan 2, 86 serta dimensi keluarga pada umumnya merupakan 3, 36.

Di Lembah Teton, populasi terhambur besar dengan 31, 80% berumur di dasar 18 tahun, 8, 10% dari 18 sampai 24, 33, 80% dari 25 sampai 44, 18, 90% dari 45 sampai 64, serta 7, 50% yang berumur 65 tahun ataupun lebih.. Umur pada umumnya merupakan 36 tahun. Buat tiap 100 wanita terdapat 113, 4 pria. Buat tiap 100 wanita berumur 18 tahun ke atas, terdapat 114, 70 pria.

Baca Juga : Alasan Pensiunan Jadi Jatuh Cinta Dengan Wisata Malaysia

Pemasukan pada umumnya buat suatu rumah tangga di Lembah Teton merupakan$49. 269, serta pemasukan pada umumnya buat suatu keluarga merupakan$51. 883. Pria mempunyai pemasukan pada umumnya$35. 374 versus$20. 675 buat wanita. Pemasukan per jiwa Lembah Teton merupakan$29. 229. Dekat 10, 6% keluarga serta 14, 90% masyarakat terletak di dasar garis kekurangan, tercantum 21, 10% dari mereka yang berumur di dasar 18 tahun serta 7, 90% dari mereka yang berumur 65 tahun ke atas.

Lalu berikut ini kami akan menjelaskan untuk anda tentang cara untuk menjelajahi Lembah Teton ini.
1. Anda dapat pergi untuk menunggangi kuda
Tidak terdapat yang lebih bagus dari terletak di luar ruangan dalam atmosfer pegunungan yang rukun, jadi kenapa tidak menikmati panorama alam Lembah Teton yang dahsyat dengan mengendarai kuda? Terdapat rute tidak berakhir buat dikendarai di mari serta mungkin besar, Kamu hendak mempunyai seluruhnya buat diri sendiri. Kita betul- betul menikmati hari kita mengendarai jaran lewat ladang aspen yang sangat luar biasa serta cerang bunga buas dengan pembimbing profesional di Linn Canyon Ranch, pas di luar Victor. Bimbingan kita amat menolong, adem, serta berpendidikan besar mengenai zona serta jalur selangkah ini, namun pula buatnya mengasyikkan serta ceria untuk kanak- kanak. Kita ketahui itu merupakan hari yang mengasyikkan kala kanak- kanak menanya bila kita dapat kembali serta melaksanakannya lagi!

Kamu pula bisa menginap di Linn Canyon Ranch, yang mempunyai lebih banyak gradasi tempat tidur serta makan pagi, yang tersembunyi di balik pegunungan. Tidak hanya peternakan dengan jaran serta banyak rute buat dijelajahi, Linn Canyon pula menyelenggarakan perkawinan serta kegiatan spesial!

2. Lalu anda juga dapat berkendara sembari menikmati pemandangan yang indah
Lembah Teton mencakup kota Tetonia, Driggs, serta Victor. Teton Scenic Byway merupakan ekspedisi luar biasa sejauh 70 mil yang menghampar di sejauh lereng barat Teton Range. Ini melingkupi panorama alam bagus, bengawan, rute sepeda, serta web memiliki. Itu bagus tiap dikala sejauh tahun, namun masa gugur serta masa panas amat dahsyat. Pas di luar Ngarai Teton, ada Aries Falls Scenic Byway, yang serupa menakjubkannya serta bawa Kamu ke Air Terjun Aries Atas serta Dasar yang populer.

3. Anda dapat berjalan jalan untuk menikmati sejuknya pemnadangan
Jika Anda menyukai hiking atau bersepeda gunung, maka Lembah Teton adalah tempat Anda. Di sini Anda dapat menelusuri jalan setapak dalam kesendirian, sambil melihat satwa liar seperti rusa, elang botak, beruang, dan rusa. Beberapa jalur di Lembah Teton untuk mempertimbangkan hiking adalah Big Elk Creek Trail, Bear Creek Trail, dan Palisades Creek Trail. Kami menyukai Palisades Creek Trail karena tidak terlalu panjang (sekitar 4 mil ke Danau Palisades Bawah atau 6,2 mil ke Danau Palisades Atas) dan menawarkan beberapa pemandangan gunung terbaik di wilayah Lembah Swan.

Bersepeda gunung pula terkenal di Lembah Teton. Rute di mari tercantum akses lift, downhill, freeride, cross country, serta enduro. Salah satu tempat terbaik buat bersepeda gunung merupakan Halaman Sepeda Grand Targhee di Grand Targhee Resort. Di mari mereka mempunyai jalur selangkah buat seluruh tingkat serta keahlian, ditambah Kamu mempunyai keringanan akses lift( sedikit ataupun tidak memanjat!). Snake River Range serta Big Hole Mountains pula menawarkan sebagian rute sepeda yang baik.

Baca Juga : Inilah Hal-hal Yang Harus DIlakukan Di Teton Valley

4. Anda dapat pergi untuk memncing disini
Bila cuma terdapat satu perihal yang Kamu jalani di Lembah Teton, pikirkan buat memancing. Ngarai Teton sudah lama jadi posisi penting di Idaho buat memancing kategori bumi dengan banyak sungai, sungai kecil, serta telaga yang menaruh ikan trout berdimensi piala( Cutthroat, Pelangi, serta Brook). Terdapat sedemikian itu banyak peluang buat membekuk ikan di mari serta sebagian tempat terbaik tercantum The Teton River, South Fork of the Snake River, serta Henrys Fork of the Snake River. Temui pedagang eceran ataupun pembimbing lokal buat membimbing Kamu ataupun singgah ke salah satu dari sebagian gerai lokal buat carter perlengkapan ataupun mengutip sertifikat memancing Kamu.

5. Anda dapat menikmati air yang segar disini
Ini merupakan kegiatan masa panas yang luar lazim dikala cuaca panas di luar serta amat mengasyikkan untuk semua keluarga! Sungai Teton mengalir dari selatan ke utara dengan sebagian titik akses di sejauh sungai buat put- in serta take- out. Tidak tidak sering memandang banyak binatang buas di sungai ini, semacam rusa serta bermacam tipe burung. Kamu bisa carter seperti tiup, kano, papan kayuh berdiri ataupun apalagi botol serta menikmati pelampung berat kaki di sungai, menyudahi buat berenang di sejauh jalur. Penyewaan perlengkapan ada di Peaked Sports in Driggs dengan petunjuk arah ke titik akses di sejauh Sungai Teton.

Jangan lupa guna membawa perlenggkapan pribadi jika nda akan pergi ke sungai seperti:
– Fitur flotasi individu( Diharuskan oleh hukum buat kanak- kanak berumur 14 tahun ke dasar serta diadakan dengan penyewaan perlengkapan.)
– Tabir surya serta semprotan anti serangga
– Air minum
– Makanan
– Campang ataupun kayuh

6. Menikmati keindahan air terjun
Air Terjun Mesa dikenal luas di Lembah Teton sebagai salah satu air terjun paling indah dan kuat di AS Barat. Tepat di utara Ashton di Hutan Nasional Targhee di Mesa Falls Scenic Byway adalah Air Terjun Mesa Atas dan Bawah. Dua air terjun spektakuler ini ditemukan di Henry’s Fork of the Snake River. Jelajahi jalan beraspal dan trotoar untuk mengakses platform pengamatan di Upper Mesa Falls. Air Terjun Mesa Bawah dapat dilihat dari Grandview Campground dan Overlook.

Kurang dikenal, tapi sama indahnya dengan Mesa Falls adalah Fall Creek Falls, yang terletak di Swan Valley, di South Fork of the Snake River. Anda dapat melihat air terjun dari jalur pendek di luar jalan tanah, atau jika Anda lebih suka berpetualang, Anda dapat mendaki/mendaki dengan menyeberangi sungai berawa di puncak air terjun. Pergilah ke sisi yang jauh dari air terjun, di mana Anda dapat mendaki apa yang tampak seperti “tangga” bebatuan. Kami tidak akan merekomendasikan untuk membawa anak kecil ke air terjun ini, kami juga tidak akan merekomendasikan untuk turun jika airnya deras atau tinggi. Gunakan penilaian terbaik Anda.

Please follow and like us: