Beberapa Cara Menjelajah Di Lembah Teton

Beberapa Cara Menjelajah Di Lembah Teton

tetonvalleychamber – “Lembah Teton” dikenal sebagai sisi Idaho dari Teton dan sering disebut sebagai “sisi tenang dari Grand Teton” karena hanya itu–jauh lebih sepi daripada sisi Wyoming! Anda tidak hanya dapat menikmati pemandangan Teton yang luar biasa di sini, tetapi Anda juga memiliki area yang menakjubkan untuk dijelajahi yang meliputi Lembah Angsa, Air Terjun Mesa, Danau Palisades, Sungai Teton, dan banyak lagi.

Beberapa Cara Menjelajah Di Lembah Teton – Jika Anda merencanakan kunjungan ke Taman Nasional Grand Teton pada saat peak season (musim panas), kemungkinan besar Anda termasuk di antara ratusan ribu turis yang melakukan hal yang sama. Untungnya, Anda dapat melarikan diri dari keramaian dan menuju ke Lembah Teton (hanya berkendara singkat dari taman nasional), dan menikmati keindahan pegunungan yang megah ini dalam ketenangan total. Tidak ada kekurangan pemandangan indah dan hal-hal yang dapat dilakukan di Lembah Teton!

Beberapa Cara Menjelajah Di Lembah Teton

Beberapa Cara Menjelajah Di Lembah Teton

– Pergi Menunggang Kuda
Tidak ada yang lebih baik daripada berada di luar ruangan dalam suasana pegunungan yang damai, jadi mengapa tidak menikmati pemandangan Lembah Teton yang spektakuler dengan menunggang kuda? Ada jalur tak berujung untuk dikendarai di sini dan kemungkinan besar, Anda akan memiliki semuanya untuk diri sendiri. Kami benar-benar menikmati hari kami menunggang kuda melalui kebun aspen yang paling menakjubkan dan ladang bunga liar dengan pemandu berpengalaman di Linn Canyon Ranch, tepat di luar Victor. Panduan kami sangat membantu, sabar, dan berpengetahuan luas tentang area dan jalan setapak ini, tetapi juga membuatnya menyenangkan dan mendidik bagi anak-anak. Kami tahu itu adalah hari yang menyenangkan ketika anak-anak bertanya kapan kami bisa kembali dan melakukannya lagi.

Anda juga dapat menginap di Linn Canyon Ranch, yang memiliki lebih banyak nuansa tempat tidur dan sarapan, tersembunyi di balik pegunungan. Selain peternakan dengan kuda dan banyak jalur untuk dijelajahi, Linn Canyon juga menyelenggarakan pernikahan dan acara khusus!

– Pergi Untuk Perjalanan yang Indah S
Lembah Teton meliputi kota Tetonia, Driggs, dan Victor. Teton Scenic Byway adalah perjalanan menakjubkan sepanjang 70 mil yang membentang di sepanjang lereng barat Teton Range. Ini mencakup pemandangan indah, sungai, jalur sepeda, dan situs bersejarah. Itu indah setiap saat sepanjang tahun, tetapi musim gugur dan musim panas sangat spektakuler. Tepat di luar Lembah Teton, terdapat Mesa Falls Scenic Byway, yang sama menakjubkannya dan membawa Anda ke Air Terjun Mesa Atas dan Bawah yang terkenal.

Baca Juga : Taman Nasional Grand Teton Yang Berada Di Pegunungan Teton

– Hit The Trails
Jika Anda menyukai hiking atau bersepeda gunung, maka Lembah Teton adalah tempat Anda. Di sini Anda dapat menelusuri jalan setapak dalam kesendirian, sambil melihat satwa liar seperti rusa, elang botak, beruang, dan rusa. Beberapa jalur di Lembah Teton untuk mempertimbangkan hiking adalah Big Elk Creek Trail, Bear Creek Trail, dan Palisades Creek Trail. Kami menyukai Palisades Creek Trail karena tidak terlalu panjang (sekitar 4 mil ke Danau Palisades Bawah atau 6,2 mil ke Danau Palisades Atas) dan menawarkan beberapa pemandangan gunung terbaik di wilayah Lembah Swan.

Bersepeda gunung juga populer di Lembah Teton. Jalur di sini termasuk akses lift, downhill, freeride, cross country, dan enduro. Salah satu tempat terbaik untuk bersepeda gunung adalah Taman Sepeda Grand Targhee di Grand Targhee Resort. Di sini mereka memiliki jalan setapak untuk semua level dan kemampuan, ditambah Anda memiliki kemudahan akses lift (sedikit atau tidak menanjak!). Snake River Range dan Big Hole Mountains juga menawarkan beberapa jalur sepeda yang bagus.

– Pergi Memancing
Jika hanya ada satu hal yang Anda lakukan di Lembah Teton, pertimbangkan untuk memancing. Lembah Teton telah lama menjadi lokasi utama di Idaho untuk memancing kelas dunia dengan banyak sungai, sungai kecil, dan danau yang menyimpan ikan trout berukuran piala (Pelangi, Cutthroat, dan Brook). Ada begitu banyak kesempatan untuk menangkap ikan di sini dan beberapa tempat terbaik termasuk South Fork of the Snake River, The Teton River, dan Henry’s Fork of the Snake River. Temukan penjual eceran atau pemandu lokal untuk memandu Anda atau mampir ke salah satu dari beberapa toko lokal untuk menyewa peralatan atau mengambil lisensi memancing Anda.

– Mengapung Sungai Teton
Ini adalah aktivitas musim panas yang luar biasa saat cuaca panas di luar dan sangat menyenangkan bagi seluruh keluarga! Sungai Teton mengalir dari selatan ke utara dengan beberapa titik akses di sepanjang sungai untuk put-in dan take-out. Tidak jarang melihat banyak satwa liar di sungai ini, seperti rusa dan berbagai jenis burung. Anda dapat menyewa kayak tiup, kano, papan dayung berdiri atau bahkan tabung dan menikmati pelampung malas di sungai, berhenti untuk berenang di sepanjang jalan. Penyewaan peralatan tersedia di Peaked Sports in Driggs dengan petunjuk arah ke titik akses di sepanjang Sungai Teton.

Jangan lupa untuk membawa di sungai:
a. Perangkat flotasi pribadi (Diwajibkan oleh hukum untuk anak-anak berusia 14 tahun ke bawah dan disediakan dengan penyewaan peralatan. )
b. Tabir surya dan semprotan serangga
c. Air minum
d. Makanan
e. Dayung atau dayung

– Kejar Air Terjun
Air Terjun Mesa dikenal luas di Lembah Teton sebagai salah satu air terjun paling indah dan kuat di AS Barat. Tepat di utara Ashton di Hutan Nasional Targhee di Mesa Falls Scenic Byway adalah Air Terjun Mesa Atas dan Bawah. Dua air terjun spektakuler ini ditemukan di Henry’s Fork of the Snake River. Jelajahi jalan beraspal dan trotoar untuk mengakses platform pengamatan di Upper Mesa Falls. Air Terjun Mesa Bawah dapat dilihat dari Grandview Campground dan Overlook. Kurang dikenal, tapi sama indahnya dengan Mesa Falls adalah Fall Creek Falls, yang terletak di Swan Valley, di South Fork of the Snake River. Anda dapat melihat air terjun dari jalur pendek di luar jalan tanah, atau jika Anda lebih suka berpetualang, Anda dapat mendaki/mendaki dengan menyeberangi sungai berawa di puncak air terjun. Pergilah ke sisi yang jauh dari air terjun, di mana Anda dapat mendaki apa yang tampak seperti “tangga” bebatuan Kami tidak akan merekomendasikan membawa anak kecil ke air terjun ini, kami juga tidak akan merekomendasikan untuk turun jika airnya deras atau tinggi. Gunakan penilaian terbaik Anda.

Baca Juga : Tempat wisata di Semenanjung Malaysia 2021

– Pergi Berperahu di Waduk Palisades
Palisades Reservoir berada di sebelah tenggara Swan Valley. Ini adalah tempat yang menakjubkan, bagus untuk memancing dan berperahu dan menawarkan beberapa jalur hiking dan bersepeda juga. Menginaplah di salah satu dari beberapa perkemahan di sekitar area tersebut. Ini adalah lokasi yang bagus untuk berperahu di musim panas jika Anda ingin bermain ski air, wakeboard, tube, atau wake surf. Jika Anda tidak memiliki perahu sendiri, Anda dapat menyewa perahu terdekat.

– Kunjungi Gua Angin Darby
Jalur Gua Angin Darby adalah jalur unik di jantung Hutan Belantara Jedidiah Smith, terletak sekitar 20 menit di luar Driggs, Idaho. Menawarkan hutan yang masih asli, padang rumput, dan air terjun yang turun dari gua yang bisa Anda masuki, ini jelas merupakan sorotan di Lembah Teton. Seluruh pendakian berjarak sekitar 5 mil dari trailhead (dan akses ke Teton Crest Trail), dan mendaki sekitar 1.800 kaki di ketinggian.

Gua Angin berkelok-kelok melalui Formasi Darby, lapisan tebal dolomit berusia 350 juta tahun. Pastikan untuk membawa senter karena begitu Anda mencapai gua, Anda bisa menghabiskan berjam-jam merangkak dan menjelajahi gua angin ini. Ini cukup petualangan!

Lembah Teton di Idaho tidak boleh dilewatkan. Di sini Anda dapat menikmati alam, margasatwa, dan pemandangan Tetons tanpa keramaian. Begitu banyak hutan belantara yang masih asli menunggu untuk dijelajahi!

Please follow and like us: